Home / Headline / Siram Teman Seprofesi dengan Air Keras, Jimi Ditangkap

Siram Teman Seprofesi dengan Air Keras, Jimi Ditangkap

BP/IST
Seorang Juru Parkir (Jukir) di kawasan Jalan Sudirman Kota Palembang, Jimi Rio (47) ditangkap Jatanras Polda Sumsel lantaran menyiramkan air keras ke sesama Jukir, Tamsi (50).

Palembang, BP

Seorang Juru Parkir (Jukir) di kawasan Jalan Sudirman Kota Palembang, Jimi Rio (47) ditangkap Jatanras Polda Sumsel lantaran menyiramkan air keras ke sesama Jukir, Tamsi (50).
Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, aksi penyiraman air keras dilakukan Jimy pada Januari 2019 lalu. Pelaku dan korban terlibat keributan karena rebutan lahan parkir.
“Pelaku ini adalah juru parkir. Penyiraman air keras dilakukan yang pada awal tahun 2019 lalu di Jalan Sudirman,” ujar Suryadi, Kamis (16/7).
Atas laporan korban, kata Suryadi, pelaku akhirnya bisa ditangkap pukul 12.00 saat berada di Jalan Printis Kemerdekaan. Penangkapan dipimpin oleh Kanit I, Kompol Antoni Adhi.
“Barang bukti yang diamankan yakni sebilah pisau dan dua botol air keras. Untuk air keras kita dapatkan di motor dan selalu dibawa saat jaga parkir,” katanya.
Selain itu penyiraman air keras tersebut membuat korban mengalami luka bakar, selain itu pelaku juga diketahui pernah merusak mobil patroli Dinas Perhubungan. Di mana saat itu juru parkir akan ditertibkan.
“Tahun 2018 jelang Asian Games pernah ada operasi penertiban parkir sepanjang Jalan Sudirman. Pelaku ngamuk sampai mobil dinas dihancurkan, ini juga laporan kami tangani,” tambahnya.
Atas perbuatan pelaku, pria yang memiliki tato di badan tersebut kini ditahan di Subdit Jatanras Polda Sumsel dan dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana 5 Tahun penjara.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

150 Personil Bintara Kodam II Sriwijaya Ikuti MTT Pengetahuan Intelijen

Palembang, BP Sebanyak 150 prajurit jajaran Kodam II/Swj, mengikuti Mobile Training Team (MTT) Pengetahuan Dasar Intelijen bagi Bintara Intelijen dan ...