Home / Headline / Ketua DPRD Sumsel Pantau Penerapan New Normal di Prabumulih dan Pagaralam

Ketua DPRD Sumsel Pantau Penerapan New Normal di Prabumulih dan Pagaralam

BP/IST
Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati saat melakukan kunjungan ke kota Prabumulih

Palembang, BP

Dalam rangka koordinasi program new normal agar aktifitas masyarakat terus berjalan di tengah Pandemi covid 19, utamanya menggerakkan kembali sektor perekonomian daerah, namun tetap menerapkan protokol kesehatan agar virus tidak menyebar/menular. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus melakukan upaya-upaya agar tujuan new normal tersebut tercapai sesuai program pemerintah.

Salah satunya dengan terus berkoordinasi terkait peran DPRD Kabupaten / Kota dalam penanganan wabah Covid-19 utamanya penerapan new normal di Provinsi Sumsel.

Beberapa waktu yang lalu Ketua DPRD Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH. mengadakan kunjungan ke DPRD Kota Prabumulih, dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Sumsel diterima oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno, SE., bertempat di ruang kerja Ketua DPRD Kota Prabumulih.

 

BP/IST
Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati saat melakukan kunjungan ke kota Pagaralam

Koordinasi antar pimpinan lembaga tersebut berlangsung dengan diskusi seputar upaya yang dilakukan DPRD Kota Prabumulih agar program new normal ini dapat berjalan dan masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan demi pemulihan sektor perekonomian di Kota Prabumulih dapat kembali normal.

Selain itu Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati juga melakukan kunjungan ke kota Pagaralam , bertempat Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Pagaralam , Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati diterima oleh Ketua DPRD Kota Pagaralam; Jenni Shandyah, SE, MH beserta anggota DPRD Kota Pagaralam lainnya, selanjutnya pertemuan dilanjutkan ke Kantor DPRD Kota Pagaralam yang disambut oleh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, SH dan Waka Polres Pagaralam Kompol Milwani, SE.

“Diharapkan dengan kunjungan tersebut pelaksanaan New Normal di Kota Pagaralam dapat terlaksana sesuai yg dicanangkan Pemerintah dan masyarakat dapat lebih disiplin terhadap Protokol Kesehatan,” kata Anita.#osk

x

Jangan Lewatkan

KPK Selenggarakan Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi Secara Daring

Jakarta, BP Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Pusat Edukasi Antikorupsi membuka pendaftaran Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi secara daring. Penyelenggaraan kegiatan dilakukan ...