Home / Headline / DPW Pemuda Pancasila Instruksikan Kader Gelar Aksi Tanpa Ditunggangi Politik

DPW Pemuda Pancasila Instruksikan Kader Gelar Aksi Tanpa Ditunggangi Politik

Ketua DPW PP Sumsel Muhammad Yansuri SIP.

Palembang, BP–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Pancasila Sumsel menginstruksikan kepada seluruh kader untuk menjalankan instruksi Dewan Pimpinan Nasional (DPN) agar saat menggelar aksi harus dilakukan dengan organisasi tunggal.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Pemuda Pancasila Sumsel Muhammad Yansuri SIP saat menggelar kegiatan silaturahim dengan Kapolda Sumsel yang diwakili oleh Direktorat Intel Polda Sumsel, Rabu (15/6/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut para kader DPW Pemuda Pancasila dari berbagai latar belakang profesi, baik pendidikan, praktisi, hingga politisi. Sebut saja Anggota DPRD Aswari Rivai, Anggota DPRD Hidayat dan lain-lain.

“Terkait surat edaran baru dari DPN Pemuda Pancasila itu, kalau kita menggelar aksi agar kita gelar sendiri atas nama Pemuda Pancasila, jangan mengajak yang lain karena takut ditunggangi kepentingan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya semangat dan kebersamaan kader Pemuda Pancasila agar diharapkan mampu menggelorakan nilai-nilai luhur Pancasila kepada masyarakat dan tetap menjaga berdirinya Pancasila.

Pihaknya juga berharap kepada semua kader Pemuda Pancasila yang kini tercatat sebanyak 10.000 anggota yang tersebar di berbagai daerah di Sumsel untuk tetap solid dan tetap mengedepankan nilai Pancasila.

“Dan kebetulan silaturahim dengan Bapak Kapolda ini diwakili Pak Dir Intel, karena ada tamu dari Mabes Polri. Tapi kita langsung diundang ke Polda Sumsel langsung oleh Bapak Kapolda untuk silaturahim,” pungkasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kasus Pembunuhan Rio Pambudi, Polrestabes Palembang Tetapkan 2 Tersangka Baru

Palembang, BP Satreskrim Polrestabes Palembang kembali menetapkan dua tersangka pembunuhan Rio Pambudi (25). Dua tersangka tersebut yakni orangtua pelaku Oka ...