Home / Headline / Yudha Bule dan Chandra Wijaya Ambil Formulir Calon Ketua Karang Taruna Sumsel

Yudha Bule dan Chandra Wijaya Ambil Formulir Calon Ketua Karang Taruna Sumsel

Palembang, BP

Jelang pelaksanaan Pemilihan Ketua Karang Taruna Sumsel masa bakti 2020-2025, yang hari ini memasuki hari kedua pendaftaran mulai menghangat.

Terlihat dari pendaftaran bakal calon ketua pada hari kedua, sudah ada 2 calon yang melakukan pengambilan formulir.

Yudha Novanza utama ketua Karang Taruna Palembang, memberikan mandat pengambilan formulir secara langsung kepada Ahmad Khadafi (wakil ketua Karang Taruna Palembang) ke sekretariat Pendaftaran Karang Taruna Sumsel.

Saat mengambil formulir Khadafi dan beberapa pengurus karang taruna palembang diterima langsung oleh Dede umar selaku Sekretaris Panitia Pelaksana di damping Fuad Marco (Kepala Sekretariat).

Saat penyerahan formulir Dede umar menjelaskan bahwa Calon wajib melengkapi beberapa syarat ketentuan diantaranya mendapatkan Dukungan 30%+1 atau 6 kabupaten/kota dan juga merupakan pengurus aktif karang taruna, dengan bukti melampirkan SK pada saat pengembalian formulir.” kata  pria yang juga CEO C.Production event organizer, Minggu (12/7).

Di tambahkan oleh Fuad Marco bahwa pada hari ini juga ada kandidat yang mengambil formulir secara online melalui email ktsumsel@gmail.com, yang bersangkutan adalah Chandra Wijaya ketua Karang Taruna Musi Banyuasin,”pungkasnya.

Saat di hubungi awak media kedua calon kandidat menyatakan sudah menyiapkan syarat – syarat pendaftaran khususnya surat dukungan dari kabupaten kota, namun keduanya enggan menjelaskan jumlah dan dukungan dari mana saja, saat di hubungi via telpon Yudha bule sapaan akrab Yudha Novanza Utama mengatakan untuk jumlah dukungan kepadanya sudah memenuhi syarat dan akan di sampaikan pada saat dirinya mengembalikan formulir pendaftaran.

Fuad marco menambahkan bahwa besok (13/7) pukul 17.00 wib merupakan batas akhir pendaftaran, selanjutnya panitia akan memverifikasi keabsahan berkas pendaftaran yang di ajukan oleh para calon ketua. Bagi para pendaftar yang tidak memenuhi syarat setelah di verifikasi, maka akan di berikan waktu 2 hari utk melengkapi berkas, jika dalam kurun waktu tersebut yang bersangkutan tidak melengkapi berkas maka di nyatakan gugur.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

150 Personil Bintara Kodam II Sriwijaya Ikuti MTT Pengetahuan Intelijen

Palembang, BP Sebanyak 150 prajurit jajaran Kodam II/Swj, mengikuti Mobile Training Team (MTT) Pengetahuan Dasar Intelijen bagi Bintara Intelijen dan ...