Home / Headline / OKU Jadi Tempat Offroad

OKU Jadi Tempat Offroad

OKU menjadi tuan rumah offroad

Baturaja, BP–Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU Slamet Riyadi melepas rombongan Baturaja Explore Expedition Kabupaten Ogan Komering Ulu di halaman rumah Dinas Bupati OKU Jumat (10/7).

Sebanyak 44 peserta dari berbagai daerah di Sumatera Selatan mengikuti kegiatan ini, Baturaja Explore Expedition jalur Bumi Kawa Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU bersama Indonesia Offroad Federation (IOF).

Foto bersama peserta offroad

Ketua Pelaksana Kegiatan Candra Dewana mengatakan kegiatan ini bukanlah event melainkan adalah silahturahmi antara sesama anggota dari daerah-daerah yang ada di sumsel dalam ekspedisi jelajah alam di Bukit Guk Cuguk Desa Bumi Kawa Kecamatan Lengkiti.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang antusias mengikuti kegiatan Baturaja Explore Expedition ini disamping jelajah alam kita juga akan mengadakan bhakti sosial kepada masyarakat di sekitar lokasi,” katanya.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU Slamet Riyadi menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada peserta Baturaja Explore Expedition yang telah memilih Kabupaten OKU menjadi lokasi tujuan tepatnya di Bukit Guk Cuguk Desa Bumi Kawa Kecamatan Lengkiti yang merupakan salah satu destinasi wisata yang saat ini sedang viral keindahan alamnya sekaligus sebagai sarana promosi wisata agar semakin dikenal masyarakat luas.

“Untuk kedepan kita arahkan lokasi objek wisata Goa Harimau di Desa Padang Bindu Kecamatan Semidang Aji yang merupakan objek wisata situs peradaban purbakala di Kabupaten OKU.Jaga selalu kekompakan, keselamatan diri, dan personil,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Bingkisan/Cinderamata dari Pemkab OKU kepada Peserta Baturaja Explore Expedition.

Turut hadir dalam acara ini, Anggota DPRD Sumsel yang juga mantan Bupati Lahat Syaifuddin Azwari Rifai dan Mantan Bupati Empat Lawang Budi Antoni Aljufri, Forkopimda OKU, OPD dan Kabag Terkait serta Peserta Offroad Baturaja Explore Expedition. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

150 Personil Bintara Kodam II Sriwijaya Ikuti MTT Pengetahuan Intelijen

Palembang, BP Sebanyak 150 prajurit jajaran Kodam II/Swj, mengikuti Mobile Training Team (MTT) Pengetahuan Dasar Intelijen bagi Bintara Intelijen dan ...