Home / Headline / Kabid Humas Polda Sumsel Buka Pelatihan Photography

Kabid Humas Polda Sumsel Buka Pelatihan Photography

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Diwakili Kabid Humas Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM membuka Pelatihan Photography Dalam Rangka Meningkatkan Kemampuan Personel Humas Polda Sumsel dan Jajaran bertempat di Aula Ditlantas Polda Sumsel, Kamis (9/7).

Kegiatan Pelatihan Photography ini sebagai modal untuk meningkatkan kemampuan personil dalam pelaksanaan tugas mengabadikan setiap momen-momen kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel dan jajaran. Karena bahwasanya dari hasil pengambilan gambar atau foto yang baik ini bisa mewakili apa yang ingin disampaikan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Untuk itulah betapa pentingnya sebuah foto atau gambar yang dihasilkan oleh personil yang bertugas sebagai acuan untuk kita mentransfer nya menjadi bahan yang bisa ditampilkan guna kepentingan publik sebagai informasi berita melalui sarana media sosial, media cetak, media online dan sebagainya.

Kabid Humas pun menyampaikan kepada seluruh personil yang mengikuti pelatihan ini agar mengikutinya dengan serius dan sebaik-baiknya karena ilmu seperti ini tidak mudah untuk didapatkan apalagi kita juga mengundang narasumber yang berkompeten yang benar-benar mumpuni untuk membekali para personil kita untuk mampu menghasilkan suatu hasil gambar atau foto yang baik sehingga ini bisa mendukung kinerja Polda Sumsel agar semakin eksis ditengah-tengah merebaknya media sosial, media cetak dan media online yang begitu banyak saat ini.

“Karena kita ketahui betapa besarnya pengaruh dari sebuah media yang dapat membentuk opini publik/masyarakat sehingga kita juga harus mampu menampilkan sesuatu yang bisa mengekspresikan dari semua kegiatan yg Polda Sumsel laksanakan,” ujarnya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Ibu-ibu Terharu Sambut Kedatangan Balon Bupati OI AW Noviadi-Ardani  

# Ilyas Tak Pernah Ke Desa, Tidak Ada Pembangunan!  Inderalaya, BP–Kaum ibu-ibu di Desa Payaraman Kecamatan Payaraman dan Desa Tambangrambang ...