Home / Headline / Buntut Tahanan Kabur, Propam Anggota Polsek Sukarami

Buntut Tahanan Kabur, Propam Anggota Polsek Sukarami

BP/IST
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriyadi

Palembang, BP

Terkait kaburnya lima tahanan penghuni sel Mapolsek Sukarami, Rabu (8/7), sekitar pukul 02.30. Polrestabes Palembang memeriksa dua anggota Polsek Sukarami yang piket saat lima tahan melarikan diri dari sel nomor 3 tersebut.

“Ya, benar, kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua anggota yang piket pada saat kejadian lima tahan kabur.Kedua anggota tersebut, Brigadir AL dan Briptu FM,” kata Kasi Propam Polrestabes Palembang, Iptu Jhohar, saat dikonfirmasi wartawan via ponsel, Kamis (9/7).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriyadi mengatakan gergaji besi yang digunakan untuk memotong terali besi dari salah satu keluarga tahanan yang membesuk dan menitipkan makanan. Diduga gergaji besi itu diselipkan dalam bungkus makanan.

”Kaburnya lima tahanan tersebut, baru diketahui setelah anggota melakukan pergantian piket. Begitu mengatahui ada tahanan kabur, anggota langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap dua tahanan yang kabur. Tiga tahanan lainnya masih dalam pengejaran dan diimbau untuk segera menyerahkan diri,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Ibu-ibu Terharu Sambut Kedatangan Balon Bupati OI AW Noviadi-Ardani  

# Ilyas Tak Pernah Ke Desa, Tidak Ada Pembangunan!  Inderalaya, BP–Kaum ibu-ibu di Desa Payaraman Kecamatan Payaraman dan Desa Tambangrambang ...