Home / Headline / Kapolda Sumsel Kunjungi DPD Partai Hanura Sumsel

Kapolda Sumsel Kunjungi DPD Partai Hanura Sumsel

Palembang, BP
Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM melaksanakan Silahturahmi kunjungan ke Kantor DPD Hanura Sumsel di Jalan Volley Belakang TVRI Sumsel Kampus Palembang, Rabu (8/7).

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut langsung Ketua DPD Hanura Sumsel Achmad Al Azhar beserta pengurus dan kader Hanura Sumsel.

Kapolda menyampaikan bahwa ini hanyalah sebuah Silahturahmi yang bertujuan untuk memperkenalkan dirinya sebagai Pejabat Baru dilingkungan Polda Sumsel. Pertemuan ini berjalan penuh keakraban dengan obrolan santai saling memberikan masukan dan bertukar informasi terkait situasi terkini yang ada diwilayah sumsel.

Ketua DPD Hanura Sumsel memaparkan terkait Pilkada Serentak 2020 yang akan diselenggarakan sebentar lagi sangat apreasiasi tentang hal tersebut dan menyampaikan dukungannya untuk ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilukada Serentak ini agar terciptanya Pemilukada yang aman, damai, tentram dan kondusif, pungkasnya.

Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan dan hubungan baik yang selama ini telah terjalin.
“Terkait Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan di beberapa wilayah Sumsel diharapkan nantinya kita semua bisa saling menjaga dan mengawal pesta demokrasi 5 (lima) tahun sekali ini agar pelaksanaannya sukses dan tujuan demokrasi yang diinginkan bisa tercapai sehingga situasi kondisi diwilayah hukum Sumsel dapat berjalan kondusif,” ujarnya.

Kapolda juga dalam pertemuan ini memperkenalkan konsep “Polisi Dulur Kito“ atau disebut juga “Mang Pedeka”. Bahwa kita semua ini dulur jadi setiap permasalahan sekecil apapun bisa diselesaikan dengan baik dan konsep Polisi Dulur Kito ini juga bertujuan untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Untuk itu apabila masyarakat mendapatkan informasi yang penting terkait kamtibmas yang ada di wilayah sumsel untuk segera di informasikan ke aparat kepolisian setempat.#osk

x

Jangan Lewatkan

Perjanjian PT ATS Habis Oktober 2020, DPRD Sumsel Sarankan Pemprov Lakukan Kajian

Palembang, BP Kerjasama Pemerintah Provinsi (pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dengan PT Adhya Tirta Sriwijaya (ATS) dalam pengelolaan air bersih akan ...