Gerai Foodpedia Tawarkan Konsep Resto Kekinian

12

BP/IST
Suasana pemotongan pita pada acara Grand Opening Gerai Foodpedia yang dikelola Kms M Adli Halim dan Kms M At Thariq Halim di Kompleks Palembang Trade Centre (PTC), Selasa (8/7).

Palembang, BP

Naluri bisnis pengusaha pribumi kota Palembang, Kms HA Halim Ali perlahan tapi pasti sudah mulai ditularkan kepada anak-anaknya.

Hal ini terlihat saat acara Grand Opening Gerai Foodpedia yang dikelola kedua putranya, Kms M Adli Halim dan Kms M At Thariq Halim di Kompleks Palembang Trade Centre (PTC), Selasa (8/7).

“Kalau konsepnya sama seperti konsep resto kekinian yang lainnya selain tempat makan, sekaligus tempat kongkow terutamanya bagi anak muda dengan konsep kekinian,” ungkap Thariq dibicangi di sela-sela acara, Selasa (8/7).
Thariq yang baru saja kembali ke tanah air usai menyelesaikan studinya di luar negeri ini menyebut gerai foodpedia menyediakan aneka makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau. Serta menu makanan mulai dari makanan keseharian seperti nasi tahu tempe dan nasi telur yang dibandrol cukup dengan harga Rp7.000-Rp12.000 hingga yang termahal di kisaran Rp39.000 untuk fish and steak.

Baca:  Majelis Hakim Kabulkan Pencabutan Gugatan Perdata PT GPU, Kms H Halim Ali : “Majelis Hakim Memutuskan Sepihak Perkara Ini”

“Bagi yang ingin bersantai disini juga disediakam aneka cemilan plus minuman. Hingga ada pula Kopi dari Hati by Tora Sudiro juga ada disini,” kata Thoriq didampingi sang ibunda, Yulia Sandi Halim ini.
Sementara itu, owner Foodpedia, Kms HA Halim Ali menyebut acara grand opening ini terbilang istimewa karena diadakan di masa pandemi Covid-19, dengan undangan yang sangat terbatas.

Baca:  Program Musi Selaras Dengan Program Gubernur Sumsel H Alex Noerdin

“Saya ingin mengajari mereka bagaimana memulai bisnis, sesuai dengan minat dan kemampuan mereka. Makanya sebelumnya akhirnya membuka usaha ini saya panggil mereka satu persatu. Karena pengalaman seperti yang telah saya alami dalam menjalankan bisnis tidak mudah dan coba akan saya ajarkan kepada mereka,” kata Halim dihadapan para tamu dan undangan yang menghadiri grand opening ini dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan pandemi Covid-19 ini.

Lebih jauh, dia meminta kepada sang anak sebelum membuka gerai Foodpedia ini untuk jangan lupa menyediakan menu pisang dan ubi goreng.

Baca:  PT GPU Cabut Gugatan, Demi Kepastian Hukum, Sidang Mesti Dilanjutkan

“Kedua makanan itu harus ada karena disamping murah meriah juga paling banyam dicari. Saya tekankan itu kepada mereka,” katanya.

Hadir di grand opening dipandu MC Kocak Yai Najib dan Ita Husni ini sejumlah pimpinan perbankan diantaranya CEO Bank Mandiri Region II Palembang, Aris Budiyanto, perwakilan Bank Central Asia (BCA) dan sejumlah perbankan lain. Selain itu juga dihadiri para tokoh masyarakat dan ulama seperti Dato HMA Ramli Sutanegara, Drs H Iqbal Romzi, Ustadz KH Drs Solihin Hasibuan dan undangan lainnya.#osk