Home / Headline / Tenggelam, Ahmad Gozinul Sudah Tidak Bernyawa

Tenggelam, Ahmad Gozinul Sudah Tidak Bernyawa

BP/IST
Personel Basarnas Palembang akhirnya menemukan tubuh Ahmad Gozinul Ilmi (7) yang tenggelam saat sedang mandi di sungai Musi, Kelurahan 28 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II tepatnya di gudang pasir Sekanak Minggu (5/7).

Palembang, BP

Personel Basarnas Palembang akhirnya menemukan tubuh Ahmad Gozinul Ilmi (7) yang tenggelam saat sedang mandi di sungai Musi, Kelurahan 28 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II tepatnya di gudang pasir Sekanak Minggu (5/7) kemarin.
Tubuh korban ditemukan Senin (6/7) sekitar pukul 16.10 mengapung dalam keadaan meninggal dunia sekitar 50 meter dari lokasi awal kejadian atau tempat awal korban hilang.
Kepala Basarnas Sumsel Hery Marantika SH MSi mengatakan personel Basarnas berhasil menemukan korban Ahmad Gozinul dalam keadaan meninggal dunia sekitar 50 meter mengapung dalam keadaan meninggal dunia.
“Setelah korban dievakuasi dari air selanjutnya korban dibawa kerumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian,,”kata Hery.
Dengan adanya kejadian ini Hery menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membiarkan anak-anaknya bermain sendirian di tepi sungai tanpa ada pengawasan dari orang tua. Walaupun hal seperti ini merupakan suatu kebiasaan dari masayarakat kita pada umumnya.
“Marilah kita sama sama, membiasakan hidup yang selalu mengutamakan keselamatan baik secara perorangan maupun secara bersama-sama,”tuturnya.
Hery juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur SAR yang terlibat dalam operasi SAR ini seperti TNI/Polri, Pemda setempat dan pihak keluarga yang sudah banyak membantu sehingga korban dapat ditemukan.
“Dengan telah ditemukannya korban maka secara resmi operasi SAR ini kami nyatakan ditutup serta semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan kekesatuannya masing-masing dengan ucapan terima kasih,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Mobdin Kijang Hitam Kepala BPKAD Hantam Motor Beat, Korban Dilarikan ke RS

Inderalaya, BP–Saat hendak masuk ke perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, mobil dinas (nobdin) Kijang Innova hitam yang digunakan Kepala ...