Home / Headline / “Saya Ingin Bersilaturahmi Dengan Seluruh Elemen Masyarakat, Tak Terkecuali Dengan Partai Politik”

“Saya Ingin Bersilaturahmi Dengan Seluruh Elemen Masyarakat, Tak Terkecuali Dengan Partai Politik”

BP/DUDY OSKANDAR
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri saat melakukan kunjungan ke DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel, Senin (6/7).

Palembang, BP

Terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjadi atensi Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri dengan cara merangkul segenap elemen masyarakat.
Termasuk dengan melakukan kunjungan ke DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel, Senin (6/7).
“Saya ingin bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali dengan partai politik. Salah satunya dalam rangka membuat sejuk Sumsel ini,” kata Kapolda usai melakukan kunjungan ke kantor DPW PKS Sumsel, Senin (16/7).
Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sumsel didampingi Direktur Intelkam Polda Sumsel, Direktur Reserse Kriminal Umum, Direktur Lalulintas Kombes, Kabid Humas Polda Sumsel beserta unsur staf dari Polda Sumsel.
Sedangkan juga hadir Ketua Umum DPW PKS Sumsel Muhammad Toha didampingi Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Sekretaris DSW, para Ketua Bidang dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi PKS.
Disampaikan pula oleh jenderal bintang dua wong Sumsel ini dalam pertemuan dengan petinggi parpol dirinya ingin saling berbagi informasi mengenai situasi politii di Sumsel utamanya dalam menghadapi Pilkada Serentak yang kini sudah dimulai tahapannya.
Sedangkan Ketua DPW PKS Sumsel, Ustadz HM Toha menyampaikan kunjungan silaturahmi Kapolda Sumsel ini merupakan kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu pihaknya telah lebih dulu bersilaturahmi ke Polda Sumsel.
“Inti pertemuan tadi menyambung tali silaturahmi sekaligus beliau ingin lebih mengakrabkan hubungan antara institusi kepolisiam dengan parpol,” kata Toha seraya menyebut di kesempatan itu Kapolda sekaligus juga mensosialisasikan sejumlah program diantaranya Dulur Polisi.
Sebelum menyambangi Kantor DPW PKS Sumsel, Kapolda didampingi sejumlah Pejabat Utama (PjU) Polda Sumsel lebih dulu berkunjung ke kantor DPD PDIP Sumsel di Jalan Basuki Rahmad. #osk

x

Jangan Lewatkan

Mobdin Kijang Hitam Kepala BPKAD Hantam Motor Beat, Korban Dilarikan ke RS

Inderalaya, BP–Saat hendak masuk ke perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, mobil dinas (nobdin) Kijang Innova hitam yang digunakan Kepala ...