Home / Headline / “Semua Adalah PPP Sumatera Selatan, Ayo Kembali Ke Rumah Besar Umat Islam”

“Semua Adalah PPP Sumatera Selatan, Ayo Kembali Ke Rumah Besar Umat Islam”

BP/DUDY OSKANDAR
Ketua DPW PPP Sumsel saat memberikan sambutan dalam di acara syukuran penempatan kembali kantor DPW PPP Sumsel di Jalan K H Burlian Km-7, Minggu (5/7).

Palembang, BP

Setelah selama lebih kurang empat tahun lamanya berkantor di Jalan Radio, akhirnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dibawah pimpinan H Agus Sutikno, kembali lagi ke kantor DPW PPP Sumsel yang lama yang terletak di Jalan Kol H Burlian KM 7 Palembang.

Hal ini usai tercapainya kesepakatan antara Agus Sutikno dan ketua DPW PPP Sumsel versi Muktamar Jakarta, KH Mgs Zaini Husin Umrie yang sebelumnya menempati kantor tersebut.

Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengajak seluruh kader PPP Sumsel untuk bersatu dan kembali kerumah besar umat Islam yaitu PPP.

“ Tentu secara politik maklumi , biarlah sejarah mencatat dihalaman masing-masing, karena tidak bisa dipungkiri namanya konflik tentu tercatat dalam sejarah tapi Sumatera Selatan khususnya kita , mulai hari ini dan kedepan tolong tidak lagi menyebut kelompok A, kelompok B, semua adalah PPP Sumatera Selatan, ayo kembali ke rumah besar Umat Islam ini,” kata Agus dalam sambutannya di acara syukuran penempatan kembali kantor DPW PPP Sumsel di Jalan K H Burlian Km-7, Minggu (5/7).

 

Mantan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini mohon doa restu dalam waktu dekat wajah gedung PPP Sumsel ini akan diperbaharui.

“ Mudah-mudahan dengan bertempatnya kita di KM 7 ini , jangan lagi menyebut PPP punti kayu, rendah sekali kabah itu kalau di sejajarkan dengan punti kayu, langsung aja DPW PPP KM 7, “ katanya.

Menurut mantan anggota DPRD Sumsel ini syahwat untuk mengembalikan kejayaan dan nama besar Partai berlambang Ka’bah ini di Sumsel ini sangat besar.

Dan sebagai parpol yang memiliki basis massa yang kuat dan mengakar dia yakin hal ini bukan sebatas isapan jempol semata.

“Target kita dalam waktu dekat adalah menjadi peserta Pemilu Legislatif tahun 2024. Karena dengan sistem pemilu yang proporsional tertutup semua partau dituntut bekerja ekstra keras. Tidak ada gunanya kita hebat di kabupaten/kota dan provinsi jika di tingkat nasional kita tidak lolos ambang batas suara secara nasional,” katanya dengan nada berapi-api.

Tampak hadir di acara ini diantaranya sejumlah sesepuh PPP Sumsel seperti H Hopandi Said, H Anwar Malik dan Mgs Anwar Husin Umri. Selain itu hadir pula anggota DPRD Sumsel dari PPP H Rizal Kenedi,SH,MM dan para anggota DPRD kabupaten/kota se-Sumsel.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

150 Personil Bintara Kodam II Sriwijaya Ikuti MTT Pengetahuan Intelijen

Palembang, BP Sebanyak 150 prajurit jajaran Kodam II/Swj, mengikuti Mobile Training Team (MTT) Pengetahuan Dasar Intelijen bagi Bintara Intelijen dan ...