Home / Headline / Saat Melakukan Aksi Curanmor Ridwan Dalam Pengaruh Narkoba

Saat Melakukan Aksi Curanmor Ridwan Dalam Pengaruh Narkoba

BP/IST
Kapolsek Ilir Timur I, Kompol Deni Triana

Palembang, BP

Aksi seorang pria pelaku pencurian mobil yang sempat viral di media sosial Instagram diketahui aksi pencurian terjadi di Jalan Kapten Anwar Sastro, Kecamatan Ilir Timur I Selasa (30/6) sekitar pukul 16.00.
Pelaku yang mengenakan kaos polo bergaris dengan celana levis biru gelap berjalan dari Jalan Kapten Anwar Sastro menuju Jalan Nyoman Ratu Palembang sempat dihakimi warga lantaran aksi pencurian mobil Innova Hitam milik karyawan yang kerja Jalan Nyoman Ratu Kecamatan Ilir Timur I pergoki warga.Isu yang sempat beredar bawasannya pelaku kebal, Benarkah?
Pelaku pencurian sepeda motor (curanmor), tersebut bernama Ridwan (34) . Ridwan dan rekannya RS awalnya berniat mencuri motor di kawasan Kapten Anwar Sastro, Ilir Timur I Palembang. Aksi itu terjadi, Selasa (30/6) pukul 16.00.
Namun tak disangka, aksinya bersama RS kepergok warga sekitar dan meneriakinya maling. RS kabur, sedangkan Ridwan tidak dapat kabur karena telah dikepung massa.
“Saya tidak lari karena itu sudah dikepung warga. Tapi memang tidak terasa dipukul,” kata Ridwan ditemui di Polsek Ilir Timur I Palembang, Jumat (3/7).
Ridwan membantah dirinya punya ilmu kebal. Termasuk jimat karena terlihat jalan santai saat dipukul dan juga dilempar batu.
“Enggak ada ilmu kebal atau jimat. Nggak tahu kenapa, tapi saya pegang itu kepala sudah bocor dan berdarah,” kata Ridwan.
Sementara itu, Kapolsek Ilir Timur I, Kompol Deni Triana menyebut Ridwan ditangkap massa karena kepergok. Selanjutnya dia dibawa ke Polsek dan diamankan.
“Saat pelaku dimassa warga anggota kita sedang patroli. Itu langsung diamankan,” kata Deni.
Terkait kabar Ridwan kebal, dipastikan hal itu hanya asumsi di masyarakat. Sebab, ia sebelum beraksi dalam pengaruh narkoba.
“Jadi bukan kebal. Saya pastikan pelaku ini tidak kebal, apalagi dengan senjata. Pelaku ini hanya nggak merasakan dipukul karena dalam pengaruh narkoba,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Perjalanan Terjal Dompet Dhuafa Sumsel Distribusikan 200 Kurban

Palembang, BP–Dompet Dhuafa Sumatera Selatan berhasil memenuhi targetnya menghimpun 200 pekurban. Kurban dalam bentuk sapi dan kambing setara 200 domba ...