Home / Headline / Musda Golkar Se- Sumsel Paling Lambat 31 Agustus

Musda Golkar Se- Sumsel Paling Lambat 31 Agustus

BP/DUDY OSKANDAR
Ketua DPD I Golkar Sumatera Selatan (Sumsel), H Dodi Reza Alex

Palembang, BP

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Selatan telah memutuskan, pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar tingkat Kabupaten/ kota Se- Sumsel harus dilaksanakan paling lambat pada 31 Agustus 2020.
Salah satu agendanya adalah memilih ketua dan pengurus baru.
Hal ini diungkapkan Ketua DPD Golkar Sumsel H Dodi Reza Alex, pasca menggelar rapat secara daring dengan pengurus harian Golkar Sumsel, Kamis (2/7) malam.
“Rapat kemarin, mengenai konsolidasi partai dan persiapan Pilkada. Selain itu ada beberapa poin lainnya, termasuk pelaksanaan Musda tingkat Kabupaten/ kota, dilaksanakan paling lambat 31 Agustus 2020,” kata Dodi.
Menurut Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini, hasil rapat juga telah memutuskan beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi calon ketua nantinya, yang akan memimpin masing- masing 17 Kabupaten/ kota Se- Sumsel.
“Calon ketua nanti, wajib mendapatkan rekomendasi dari Ketua DPD Golkar Sumsel,” katanya.
Selain itu, pada poin kedua kinerja dan loyalitas kader yang ada selama ini, akan jadi catatan penilaian Ketua DPD Golkar Sumsel untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.
“Poin ketiga, program kerja disusun termasuk program kepedulian kepada masyarakat. Itu akan jadi catatan penilaian,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kasus Pembunuhan Rio Pambudi, Polrestabes Palembang Tetapkan 2 Tersangka Baru

Palembang, BP Satreskrim Polrestabes Palembang kembali menetapkan dua tersangka pembunuhan Rio Pambudi (25). Dua tersangka tersebut yakni orangtua pelaku Oka ...