Home / Headline / Dansatgas Tinjau Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Ke-108 Kodim 0402/OKI

Dansatgas Tinjau Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Ke-108 Kodim 0402/OKI

OI, BP

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA 2020 Kodim 0402/OKI, Letkol Czi Zamroni, S.Sos. di dampingi Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Mukhtar dan Pasiter Kodim 0402/OKI Kapten Inf Jauhari meninjau langsung lokasi pengerjaan pemebuatan jalan penghubung antara Desa Sarang Lang dengan Desa Pulau Negara dan meninjau rehab Masjid Nurul Qolbi di Dusun III Desa Pulau Negara Kecamatan  Pemulutan Barat Kabupaten  Ogan Ilir (OI) , Jumat (3/7).

Dalam kunjungannya, Dansatgas berharap pengerjaan dapat selesai tepat waktu, terutama kegiatan yang bersifat fisik seperti pembuatan jalan penghubung antar Desa dan rehab dua unit Masjid di Desa Sarang Lang dan Masjid di Desa Pulau Negara.

“Saya selaku Dansatgas TMMD ke-108 TA 2020 Kodim 0402/OKI ingin memastikan secara langsung pelaksanaan kegiatan fisik berupa pembangunan jalan penghubung yang dikerjakan dengan alat berat dan rehab Masjid Nurul Qolbi dapat bekerja dengan baik”, kata Letkol Czi Zamroni.

Dilokasi TMMD, Dansatgas Letkol Czi Zamroni, S.Sos. langsung memeriksa hasil pekerjaan jalan dengan berjalan kaki didampingi oleh Dan SSK Satgas Kapten Inf Mukhtar melihat seluruh keadaan jalan maupun pembongkaran Masjid Nurul Qolbi yang sedang di rehab oleh Satgas dan warga masyarakat. Sepanjang perjalanan Dansatgas memberikan suport dan semangat kepada anggota dan masyarakat yang bekerja dilapangan sambil melihat secara langsung sampai dimana pengerjaan fisik sasaran TMMD.

“Saya lihat para prajurit dan warga masyarakat cukup semangat dan mereka sudah mulai mengenal sehingga dalam bekerja cukup kompak dan saya optimis pembuatan jalan dan rehab Masjid ini akan selesai tepat waktu”, pungkas Dansatgas.#osk

x

Jangan Lewatkan

Mayjen TNI Irwan Pamitan

Palembang, BP Jabatan Pangdam II/Swj dijadwalkan akan diserahterimakan dari Mayor Jenderal TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., kepada Mayor Jenderal TNI ...