Home / Headline / Mantan Pemain PS Palembang Dukung Ratu Dewa Nakhodai PSSI

Mantan Pemain PS Palembang Dukung Ratu Dewa Nakhodai PSSI

Ratu Dewa

Palembang, BP–Mantan pemain PS Palembang, Zainuddin Hamzah, mendukung Ratu Dewa menakhodai Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Palembang masa bakti 2020-2024.

Pasalnya, pembinaan dan prestasi Laskar Si Gentar Alam membutuhkan sosok pimpinan seperti Ratu Dewa yang menurutnya sudah teruji.

“Saya rasa Pak Ratu Dewa memiliki kapasitas itu. Apalagi, kita tahu beliau juga sudah luar biasa membina PBSI dengan berbagai kegiatan dan pembinaan,” ujar Hamzah Zainuddin, Rabu (1/72020).

Pria yang juga Sekretaris Palembang Old Star ini menambahkan ke depan Askot PSSI Palembang sebagai induk olahraga sepakbola yang membina sepakbola di Kota Palembang memiliki tantangan yang luar biasa.

Mulai dari kompetisi Soeratin Cup, Piala Menpora dan berbagai kompetisi Liga III yang membutuhkan support pembinaan yang komitmen dan berkesinambungan.

“Apalagi Pak Ratu Dewa ini juga pernah menjadi Manager Soeratin Cup PS Palembang dan prestasi mencapai tiga besar,” jelasnya.

Namun demikian, waktu lah yang akan menunjukkan bahwa sasaran tertinggi dari pembinaan adalah prestasi, begitu juga dengan sepakbola.

“Kami berharap selaku mantan Pemain PS Palembang untuk prestasi yang lebih baik ke depannya,” pungkasnya. #sug

x

Jangan Lewatkan

Golkar Sudah Membuktikan Bisa Survive Dalam Segala Hal”

Palembang, BP DPD Partai Golkar Sumsel mengikuti peringatan HUT Partai Golkar ke-56 secara virtual, Rabu (21/10) malam di sekretariat DPD ...