Home / Headline / Dandrem 044 Gapo Hadiri Apel Pemberangkatan Personil BKO Satgas Teritorial Ke Papua Dan Maluku Utara

Dandrem 044 Gapo Hadiri Apel Pemberangkatan Personil BKO Satgas Teritorial Ke Papua Dan Maluku Utara

Palembang, BP

komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos mengahadiri apel pemberangkatan Satgas BKO Teritorial, rabu (1/7).

Bertempat di Lapangan Bola Ajendam II/Swj, Jl.Urip Sumoharjo Kec Ilir timur II Kota Palembang. Apel Pemberangkatan Personil Satgas BKO Gel. III Ta. 2020 di Wilayah Kodam XVI/Ptm, Kodam XVII/Cen dan Kodam XVIII/Ksr, oleh Pangdam II/Swj Mayjen Tni Irwan S.I.P, M.Hum.

Personel satgas BKO yang berjumlah 153 Orang lengkap terdiri dari :
1.Kodam XVI/Ptm jumlah 49 Orang.
2.Kodam XVII/Cen Jumlah 64 Orang.
3.Kodam XVIII/Ksr Jumlah 40 Orang.

Hadir pada apel pemberangkatan personil Satgas Ter, Pangdam II/Swj, Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Para Asisten Kasdam II/Swj, LO Tni AL Kodam II/Swj, LO Tni AU Kodam II/Swj, Para Dandendam II/Swj, Para Kabalakdam II/Swj, Dandeninteldam II/Swj, Danyon Arhanud 12/SBP, Kakorum Yonif Raider 200/BN, Dankikav 5/GCC.

Pangdam II/Swj pada sambutan nya menyampaikan. Pada kesempatan tugas kali ini kita diberi kepercayaan oleh komando atas untuk melaksanakan satgas di Kodam XVI/Ptm, Kodam XVII/Cen dan Kodam XVIII/Ksr.

“Segera menyesuaikan diri di tempat penugasan, agar dalam melaksanakan tugas tetap selalu berdo’a guna dipermudah, diberi kesehatan, kelancaran dalam setiap menjalankan tugas, agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan. Ingat keluarga yang kalian tinggalkan, Selalu jaga nama baik Satuan, Saya atas nama Kodam II/Swj mengucapkan selamat menjalankan tugas,” kata Pangdam ll/Swj akhiri amanatnya.#osk

x

Jangan Lewatkan

11 Penambang Batubara di Muaraenim Tewas Tertimbun  Longsor

Palembang, BP 11 orang pekerja tambang batu bara rakyat di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Sumsel, ...