Home / Headline / Penjaga Kolam Ikan Ditemukan Tewas

Penjaga Kolam Ikan Ditemukan Tewas

BP/IST
Polisi di lokasi kejadian

Palembang, BP

Syahrin (40), warga Jalan Irigasi, Lorong Mandiangin, RT 54, RW 15, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang ditemukan tewas di depan rumah pinggir kolam ikan, Minggu (28/6) sore.
Syahrin merupakan penjaga kolam ikan tersebut dan tinggal seorang diri di rumahnya setelah bercerai dengan istri yang memberinya satu anak laki laki.
Leni marlina (33), adik kandung korban mengatakan sudah tiga hari tidak melihat kakaknya itu di sekitar kolam ikan.
“Berawal ada tetangga yang tanya, sudah lama tak bertemu kak Syahril. Lalu saya datang ke rumahnya. Ternyata ia sudah tersungkur di depan rumahnya dalam keadaan sudah dihinggapi lalat,” ungkapnya.
Ia mengungkapkan bahwa kakaknya mempunyai riwayat sakit paru-paru dan tinggal terpisah dari anak laki-lakinya.
“Karena pekerjaannya menjaga kolam dan anaknya bekerja di Km 11, mereka tak tinggal bersama,” lanjutnya.
Di tempat yang sama, Ipda Hendri, Kanit II Reskrim Polsekta Sukarami mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa di Jalan Irigasi Lorong Mandiangin ditemukan mayat pria. Selanjutnya meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengecek kejadian tersebut.
“Mayat tersebut diperkirakan sudah 3 hari tewas, dan hari ini baru ditemukan, langsung kita bawa ke RS Bhayangkara untuk proses tindak lanjutnya,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Panca MY ‘Sentil’ Soal Pelayanan RSUD Tanjung Senai yang Buruk

# Banyak Warga Takut Berobat Iqndralaya, BP–Calon Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar MY ‘sentil’ soal pelayanan RSUD Tanjung ...