Home / Headline / Siap Jabarkan Polisi Militer yang Profesional dan Modern

Siap Jabarkan Polisi Militer yang Profesional dan Modern

Arra/BP

Palembang, BP

Komandan Pomdam II/Sriwijaya yang baru, Letkol CPM Bayu Aji Widodo menegaskan, dirinya siap menjabarkan polsi militer yang Profesional dan Modern.

“Setiap tugas yang diberikan, harus, bisa dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab,”kata Bayu usai mengikuti acara Lepas Sambut Komandan Pomdam II/Sriwijaya di aula Mako Pomdam Ii/Sriwijaya, jalan Merdeka, Minggu (28/6).

Sebagai Danpomdam, lanjut Pamen kelahiran Mojokerto, 19 April 1971, dirinya siap membantu Pangdam II/Sriwijaya.

Terutama dalam penyelidikan dan penyidikan kasus-kasus yang terjadi di lingkungan Kodam II/Sriwijaya dan jajaran.

“Harus mampu menjabarkan tugas penyidikan secara benar dan tepat,” katanya.

Selain itu, ke depan, atas petunjuk dan arahan pimpinan, lanjutnya, akan membuat hotline khusus untuk pengaduan masyarakat. Seperti pengaduan permasalahan yang berkaitan dengan pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit Kodam II/ Sriwijaya.

“Ini yang berkaitan dengan penegakan hukum disiplin dan tata tertib di lingkungan Kodam II/Sriwijaya,” katanya.

Selain itu, lanjut suami dari Dr Ernie C Siregar, Pomdam II/Sriwijaya siap membantu masyarakat. Diantaranya kegiatan sosial dalam pencegahan Covid-19. “Kami siap bersinergi dengan semua instansi, kata  Ayah tiga anak ini#osk.

x

Jangan Lewatkan

KPK Selenggarakan Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi Secara Daring

Jakarta, BP Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Pusat Edukasi Antikorupsi membuka pendaftaran Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi secara daring. Penyelenggaraan kegiatan dilakukan ...