Home / Headline / Begal Rampas Motor dan Bunuh Korban di Depan Istri

Begal Rampas Motor dan Bunuh Korban di Depan Istri

BP/IST
Lokasi kejadian pembunuhan

Palembang, BP

Begal sadis kembali beraksi di Jalan Lintas Palembang – Betung KM 16, Sukajadi, Banyuasin, Sumatera Selatan dini hari tadi. Seorang pengendara sepeda motor, Bambang Sutrisno (38) tewas ditembak depan istrinya. Video korban begal ini menjadi viral di media sosial.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, penembakan tersebut terjadi Sabtu (27/6) pukul 05.30 dini hari. Lokasinya di Jalan Lintas Palembang-Betung tepat di KM 16 Sukajadi, Banyuasin.
Pagi buta itu, korban Bambang dengan sang istri tengah mengendarai motor Honda Beat nopol BG 6947 JAV warna biru putih. Selagi melintas di depan Pabrik Botol Teh Sosro, korban dipepat dua pelaku yang mengendarai motor.
Kedua pelaku berusaha merampas motor, diduga ada perlawanan pelaku akhirnya melepaskan tembakan. Seketika korban roboh akibat peluru mendarat di dada kiri hingga tewas di tempat.
Selanjutnya kedua pelaku kabur dengan melarikan motor korban. Atas kejadian itu jasad korban dievakusi ke RS Bhayangkara Polda Sumsel. Sedangkan kasusnya ditindak lanjuti Polsek Talang Kelapa, Banyuasin.
Kapolsek Talang Kelapa, Banyuasin Kompol Masnoni SIk menegaskan telah melakukan tindak lanjut dan penyelidikan atas kasus begal motor keji itu.
“Kita sudah lakukan olah TKP, mengambil rekaman CCTV. Keterangan saksi-saksi kita kumpulkan untuk mengungkal kasus curas ini,” kata Masnoni.
Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengaku tengah mengusut kasus tersebut.“Saat kejadian korban bersama istrinya ini berboncengan. Dari arah belakang dipepet 2 orang yang tidak dikenal,” terang Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi, Sabtu (27/6).
Suryadi juga menjelaskan, kedua pelaku tanpa basa-basi langsung mengarahkan diduga senjata api rakitan kepada korban. Korban ditembak tepat di bagian dada kiri hingga tersungkur di jalan.
“Setelah si korban ditembak, sepeda motor diambil pelaku. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka tembak di dada kiri,” kata Suryadi.
Atas kejadian itu, korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Kasus sudah ditangani Polres Banyuasin dan dibackup Subdit Jatanras Polda Sumatera Selatan.
“Saksi sudah diperiksa. Kasus juga sedang ditangani dengan dibackup sama Jatanras,” kata Suryadi.#osk

x

Jangan Lewatkan

Bank Sumselbabel Tetap Bertahan di Pandemi Covid-19

Palembang, BP Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) HM Giri Ramanda N Kiemas melihat hingga saat ini di mana ...