Home / Headline / HP Seorang Ibu Muda Dibawa Kabur Kenalan Baru di Fecabook

HP Seorang Ibu Muda Dibawa Kabur Kenalan Baru di Fecabook

BP/IST
Seorang ibu rumah tangga yang tak bersuami IK (22), menjadi korban penipuan dan penggelapan oleh lelaki yang baru ia kenal melalui media sosial Facebook

Palembang, BP

Seorang ibu rumah tangga yang tak bersuami IK (22), menjadi korban penipuan dan penggelapan oleh lelaki yang baru ia kenal melalui media sosial Facebook.
Dalam keterangannya kepada petugas IK yang merupakan warga Lorong Kemasan, Seberang Ulu I, Palembang menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Senin (22/6), sekitar pukul 23.15, di Jalan Inspektur Marzuki, Siring Agung, Ilir Barat I, Palembang.
“Saya sama dia itu baru kenal di Facebook, lalu dia ngajak jalan-jalan dan makan,” terang IK kepada awak media.
Mungkin karena terlapor tampan serta postur tubuhnya cukup menarik lantas korban menerima ajakan terlapor, dan dijemput di depan lorong rumahnya.
Korban saat melapor di SPKT Polrestabes Palembang. Foto Prima
“Dia jemput saya pakai sepeda motor, sekitar pukul 21.10. Lalu kami keliling dan ngobrol, dia mengaku bernama Firman,” kata ibu anak dua ini.
Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba terlapor menghentikan motor dan turun karena mau menelepon temannya.
“Tapi HP-nya habis batre, lalu minjam HP saya. Tapi dia mau memindahkan kartunya ke ponsel saya. Saat itu lah, dia langsung kabur bawa HP dan meninggalkan saya di jalan yang sepi dan gelap itu,” katanya.
Korban saat memberikan keterangan kepada awak media. Foto Prima
Tidak terima dirinya menjadi korban penipuan dan penggelapan, kehilangan satu unit ponsel pintar jenis C2, lantas IK dengan ditemani rekanya mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk melaporkan pelaku yang mengaku bernama Firman tersebut.
“Saya sangat berharap pelaku ini bisa segera tertangkap dan dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata IK.
Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan telah menerima laporan tentang penggelapan yang dialami korban.
“Laporannya sudah diterima, dan diteruskan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti,” katanya katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Harapan Warga Marga Bhakti Akhirnya Terpenuhi

#Nikmati Air Bersih dan Lampu Jalan Tenaga Surya   Baturaja, BP Setelah berulang kali dijanjikan oleh sejumlah pejabat dan anggota ...