Home / Headline / Wakapolda Sumsel Pimpin Bakti Sosial di Gereja Bethel Indonesia

Wakapolda Sumsel Pimpin Bakti Sosial di Gereja Bethel Indonesia

Palembang, BP

Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun di Gereja Bethel Indonesia Jl. MP Mangku Negara Palembang Kamis (18/6) yang dihadiri Wakapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, Para Pejabat Utama Polda Sumsel, Personil Polda Sumsel, Satbrimob, Dit Pol Air, Satuan TNI dan Departemen Kesehatan bagian penyemprotan.

Kegiatan Bakti Sosial Kurvey di Gereja Bethel Indonesia ini juga di hadiri oleh Pendeta Sapta Tandi dan para pengurus gereja yang menyambut baik dan berterimakasih atas terlaksananya kegiatan ini.

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kurvey di Gereja Bethel Indonesia adalah rangkaian kegiatan Hari Bhyangkara Ke-74 Tahun dengan mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.”

Wakapolda mengajak seluruh personil untuk melakukan pembersihan disekitar Areal Gereja Bethel Indonesia kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di seluruh areal Gereja Bethel Indonesia yang dilakukan oleh unit KBR Gegana Brimob Polda Sumsel dengan dibantu oleh Personil Departemen Kesehatan bagian penyemprotan karena saat ini kita masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 sehingga tindakan pencegahan seperti ini diperlukan untuk antisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Wakapolda mengatakan semoga kegiatan ini bermanfaat dapat dilakukan secara berkesinambungan ditempat-tempat ibadah lainnya. Karena lingkungan yang bersih itu membuat kita terasa nyaman apalagi dalam melaksanakan ibadah nantinya.

“Kebersihan itu juga berkaitan dengan kesehatan kita untuk itu marilah kita semua untuk menjaga kebersihan lingkungan agar nampak asri dan sehat. Bersih itu berkah,” ujarnya.#osk

x

Jangan Lewatkan

“Revitalisasi BKB itu  Jangan Sepihak-Sepihak , Semua Itu Diajak Ngomong, Rembuk , Biar Enggak Salah Juga”

Palembang, BP Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang tengah merencanakan melakukan penataan Benteng Kuto Besak (BKB) untuk menjadi destinasi wisata baru Kota ...