Ultimate magazine theme for WordPress.

Pangdam II Sriwijaya Pimpin Acara Laporan Korps Penyerahan Sejumlah Jabatan di Kodam II Sriwijaya

Palembang, BP

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., memimpin Acara Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kainfolahtadam II/Swj dan Kasetumdam II/Swj serta Pengantar Tugas Mantan Pejabat Kodam II/Swj. Acara tersebut berlangsung di Gedung Gatot Subroto Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Kota Palembang, Kamis (18/6)

Acara penyerahan jabatan dan pengantar tugas tersebut dihadiri oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Kapoksahli Pangdam II/Swj, Irdam II/Swj dan para Asisten Kasdam II/Swj serta para Dan/Kabalak Kodam II/Swj.

Baca Juga:  Dengan Perbedaan Bangsa Indonesia Menjadi Bangsa Yang Besar, Kuat Dan Solid

Demikian hal tersebut disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan, usai acara penyerahan dan tradisi pelepasan, Kamis (18/6) sore.

Dijelaskan oleh Kapendam II/Swj bahwa, Pangdam II/Swj dalam kesempatan tersebut menerima penyerahan jabatan dari Kainfolahtadam II/Swj Kolonel Inf Rusdian Parma dan Kasetumdam II/Swj Letkol Inf Heriadi sekaligus melepas 4 Perwira Menengah (Pamen) mantan pejabat Kodam II/Swj, antara lain; Kolonel Czi Fakhrudin, Kolonel Inf Hadi Purwo Subroto, Kolonel Inf Akhmad Yani dan Kolonel Inf Mangaraja Simanjuntak.

Baca Juga:  Pangdam II Swj Pimpin Upacara Hari Jadi Korps Infanteri Ke 71

“Penyerahan jabatan ini dilaksanakan karena para mantan pejabat Kodam II/Swj ini akan melanjutkan karier mereka pindah tugas di satuan baru”, jelas Kolonel Inf Djohan.

Kolonel Inf Djohan juga menjelaskan bahwa, penyerahan jabatan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Kasad Nomor Kep/503/VI/2020 tanggal 8 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Angkatan Darat.

Baca Juga:  Pangdam II Sriwijaya Bersama Forkopimda Kunjungi Posko Dapur Umum Gugus Tugas Covid-19

Pada kesempatan tersebut sambung Djohan, Pangdam II/Swj mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para mantan pejabat Kodam II/Swj tersebut atas pengabdiannya yang begitu besar selama bertugas guna mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

“Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada para istri yang dengan setia mendampingi suami dan memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) selama bertugas di lingkungan Kodam II/Swj”, kata Djohan.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...