Home / Headline / DPRD Sumsel Bahas Refocusing APBD Sumsel 2020

DPRD Sumsel Bahas Refocusing APBD Sumsel 2020

BP/IST-  DPRD Sumsel Bahas Recofusing APBD Sumsel 2020

 

Palembang, BP

DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) tengah membahas Refocusing APBD Provinsi Sumsel  tahun anggaran (TA) 2020 untuk penganggaran pandemi Covid-19, bersama Sekretariat DPRD  Sumsel di ruang rapat Komisi I DPRD Sumsel, Selasa (16/6).

Sebagai Pelaksanaan fungsi penganggaran bagi pendapatan dan belanja Pemerintah Provinsi Sumatera, Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Sumsel mengadakan rapat bersama Sekretariat DPRD  Sumsel, yang sebelumnya telah dilakukan pemangkasan APBD Sumsel pada belanja Kantor Sekretariat DPRD  Sumsel sebesar Rp.70 Milyar lebih guna penanganan wabah Covid-19 di Provinsi Sumsel.

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi I DPRD  Sumsel tersebut dimaksudkan untuk mendengar Penjelasan tentang pergeseran anggaran untuk percepatan penanganan wabah Covid-19.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi I Antoni Yuzar, SH.MM. beserta pimpinan dan anggota Komisi I lainnya, turut hadir juga Wakil Ketua DPRD Sumsel  H. M. Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, Sekretaris DPRD Sumsel  Ramadhan S.Basyeban,SH.MM, yang didampingi pejabat dan staf di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Sumsel.

“Diharapkan dengan adanya rapat tersebut alokasi dana untuk penanganan wabah Covid-19 dapat sinkron sehingga terdapat penyesuaian anggaran, sebagai bentuk partisipasi aktif DPRD Prov.Sumsel dalam gotong royong pencegahan/penanggulangan wabah Covid 19 di wilayah Provinsi Sumatera Selatan,” kata Antoni Yuzar. #osk

x

Jangan Lewatkan

Bank Sumselbabel Tetap Bertahan di Pandemi Covid-19

Palembang, BP Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) HM Giri Ramanda N Kiemas melihat hingga saat ini di mana ...