Home / Headline / Jumlah Pasien Corona yang Sembuh di OI Bertambah

Jumlah Pasien Corona yang Sembuh di OI Bertambah

Foto: Henny Primasari

Inderalaya, BP–Alhamdulillah jumlah pasien terpapar Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang dinyatakan sembuh bertambah 2 orang. Dengan demikian jumlah pasien yang dinyatakan sembuh total sebanyak 47 orang.

Hal Ini disampaikan jurubicara penanggulangan covid-19 Ogan Ilir Wahyudi Wibowo kemarin.
Masih dari data yang diterima, 2 pasien yang dinyatakan sembuh ini inisial A kasus 848 umur 64 tahun asal Kecamatan Indralaya, dan inisial H Kasus 617 umur 50 tahun dari Kecamatan Tanjung Raja.

Hal Ini disampaikan jurubicara penanggulangan covid-19 Ogan Ilir Wahyudi Wibowo. “Hari ini ada penambahan dua pasien sembuh hingga total saat ini 47 pasien,” kata Jubir Wahyudi Wibowo.

Diakui Wahyudi, diketahui dari hasil swab tim medis yang menangani kasus covid-19 di Sumsel, angka kasus konfirmasi positif covid-19 yang terjadi Kabupaten OI terus mengalami peningkatan. Faktor minimnya kesadaran dan pemahaman baik pasien maupun warga masyarakat akan bahayanya virus corona ini. #hen

x

Jangan Lewatkan

KPK Selenggarakan Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi Secara Daring

Jakarta, BP Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Pusat Edukasi Antikorupsi membuka pendaftaran Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi secara daring. Penyelenggaraan kegiatan dilakukan ...