Arahan Dandrem 044/Gapo Yang Baru

8

BP/IST
Komandan Korem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P. S.sos

Palembang, BP

Komandan Korem, (Dandrem)  044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P. S.sos memberi arahan kepada Prajurit dan PNS Korem 044/Gapo, Senin (15/6).

Bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo, di Jalan Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang, untuk yang pertama kali nya Danrem 044/Gapo, Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P. S.sos memberi arahan kepada Prajurit dan PNS semenjak di lantik atas kenaikan pangkat nya satu tingkat lebih tinggi dari Kolonel menjadi Brigadir Jendral TNI.

Baca:  Danrem 044/Gapo Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker RI-1

Pada arahannya Danrem mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Tuhan Yang Maha Esa di mana saat ini kita semua masih di beri kesehatan dan kekuatan untuk melaksakan tugas, Pada kesempatan apel pagi Danrem menyampaikan agar seluruh Prajurit dan PNS Korem 044/Gapo, agar tetap konsisten melaksanakan olahraga dengan memanfaatkan kebijakan dan fasilatas yang di berikan pimpinan, hal ini agar terus di jaga guna meningkatkan kekuatan imun tubuh kita dalam menghadapi kondisi pandemi covid 19 yang saat ini masih terus mewabah.

Baca:  Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0402/OKI Selesaikan Pasang Atap Masjid

Kebersihan pangkalan juga menjadi perhatian Jendral Bintang satu ini, serta bangunan yang akan di rencanakan untuk di rehab dan di benahi.

“Agar kita betah dan nyaman untuk melakukan kerja atau aktifitas rutin sehari hari, mohon doanya agar rehab bangunan ini bisa cepat terlaksana, jaga kondisi kesehatan diri masing masing serta keluarga, rajin berolahraga dan jangan lupa beribadah dan berdoa,” ujar Danrem mengakhiri arahannya.#osk