Home / Bisnis / Resmi Buka Cabang di Kuto, Pusat Khitan Sumsel Gelar Khitan Gratis

Resmi Buka Cabang di Kuto, Pusat Khitan Sumsel Gelar Khitan Gratis

Suasana khitan gratis pada pembukaan Pusat Khitan Sumsel Cabang Kuto.

Palembang, BP–Sebagai langkah terus memberikan layanan kepada masyarakat secara meluas, Pusat Khitan Sumsel terus mencoba melakukan berbagai terobosan.

Kali ini, Pusat Khitan Sumsel resmi membuka cabang di Kuto dan Launching resmi di gelar di Jalan Dr, M Isa No. 962 D Kuto Batu, Ilir Timur 3, Palembang, Minggu (14/6).

Menariknya, momentum peresmian cabang ketiga ini juga diikuti Khitan Massal gratis bagi masyarakat Kota Palembang.

Kegiatan launching yang dimulai pada pukul 08.00 ini dibuka oleh Direktur Pusat Khitan Sumsel Aris Gunawan M.Kes bersama Manager Klinik Insan Mulia Ns. Ismail Jabarti, S.Kep dan Iwan Cahyadi selaku ketua RT setempat

“Kami harap dengan dibuka pada cabang Kuto ini bisa memudahkan masyarakat yang ingin mengkhitankan anaknya. Selain lokasi yang strategis, dengan tagline melayani dengan hati,” ujarnya.

Apalagi, ia menambahkan pusat Khitan cabang Kuto ini menjadi pilihan karena memiliki Dokter dan perawat berpengalaman, berinovasi dengan metode khitan serta bisa khitan di rumah dengan program home care.

Menurutnya, Pusat Khitan Sumsel merupakan Distributor resmi Smart klem & Mahdian klem. Dimana metode klem tersebut banyak digunakan oleh para praktisi khitan baik di Provinsi Sumsel dan juga Bangka.

“Alhamdulillah, kita rutin mensupport para praktisi khitan, baik yang ada di Peovinsi Sumsel maupun sekitar Sumsel,” urainya.

Sementara itu dikatakan Iwan, Ketua RW 04 Kuto di wilayah setempat menyambut baik dengan dibukanya cabang Pusat Khitan Sumsel di wilayahnya.

“Semoga adanya Pusat Khitan di Kuto ini dapat mempermudah bagi masyarakat terutama di daerah sekitar sini untuk bersunat dengan berbagai macam metode sesuai keinginan,” jelasnya.

Senada dengan itu dikatakan Heriyanto bersama anaknya Hasan dan Husin, dua beradik kembar yang berkesempatan khitan pada launching Pusat Khitan cabang Kuto ini mengucapkan banyak terimakasih sudah di khitan gratis dan mendapatkan bingkisan.

“Semoga menambah berkah pada kegiatan hari ini dan selanjutnya diberi kelancaran,” pungkasnya. #sug

x

Jangan Lewatkan

Golkar Palembang Ajukan PAW Gantikan Doni Ke DPRD dan KPU Palembang

Palembang, BP Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pemberhentian dengan tidak hormat terhadap oknum anggota ...