Home / Headline / Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh di OKU Mengalami Peningkatan

Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh di OKU Mengalami Peningkatan

Jurubicara Satgas Covid-19 OKU Rozali memberikan keterangan pers di gedung DKB Baturaja.

Baturaja, BP–Press Release Tim Humas Covid-19 Kabupaten OKU, kembali digelar di gedung SKB Baturaja, Kamis (11/6/2020).

Juru bicara satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Rozali, menginformasikan update data kemarin hingga hari ini Kamis, 11 Juni 2020 sampai pukul 10.00 WIB, ODP sebanyak 151 orang dan semuanya sudah selesai pemantauan, PDP 8 orang dan semuanya sudah selesai pengawasan, dan untuk terkonfirmasi positif ada 40 orang dan pasien sembuh ada sebanyak 25 orang.

“Pasien sembuh dari Covid-19 di Kabupaten OKU terus mengalami peningkatan, saat ini masih menunggu hasil swab terakhir dari BBLK Palembang mudah-mudahan hasilnya bisa cepat keluar dan dinyatakan sembuh semua,” kata Rozali.

Rozali menjelaskan dari data Dinkes Kabupaten OKU per tanggal 11 Juni 2020, pasien sembuh tercatat sebanyak 25 pasien konfirmasi COVID-19 atau sebesar 62,5% yang telah dinyatakan sembuh. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran gugus tugas, Dinas Kesehatan, RSUD dan masyarakat yang telah memberi pelayanan dan dukungan maksimal terhadap upaya memerangi virus Corona di Kabupaten OKU. “Protokol kesehatan Covid-19 adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh masyarakat OKU, mengingat protokol kesehatan adalah salah satu jalan untuk menekan angka penularan wabah ini,” katanya.

Tim humas satgas Covid-19 Kabupaten OKU juga terus mengimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU dan yang paling utama adalah disiplin dan kesadaran individu masing-masing dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19. #yan

x

Jangan Lewatkan

Gubernur Sumsel : “ Jangan Sampai Kebudayaan dan Seni itu Stempelnya Duafa, Enggak Mau Aku!”

Palembang, BP Acara pembukaan Bulan Bahasa dan Sastra  Berbahas Untuk Indonesia Sehat, Kamis (29/10) di Bukit Seguntang, Palembang   dimana rencananya ...