Home / Headline / Terus Tingkatkan Sinergi dan Komitmen Pemkab Muba bersama Lapas Sekayu

Terus Tingkatkan Sinergi dan Komitmen Pemkab Muba bersama Lapas Sekayu

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lapas Sekayu Kabupaten Muba, Senin (8/6/2020). Foto: Dinkominfo Muba

Sekayu, BP–Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA diwakili Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lapas Sekayu Kabupaten Muba, Senin (8/6/2020).

Serah terima jabatan dan pisah sambut dilaksanakan antara Kalapas Kelas II.B Sekayu yang lama dari Pujiono Gunawan SH.,MSi., kepada Jhonny Herwan Gultom, A.md.IP.,S.Sos.

Dalam sambutannya, Wabup Beni Hernedi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Muba kepada Jhonny Hermawan Gultom yang memperoleh kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Lapas II B Sekayu, dengan harapan semoga dapat bekerjasama dalam pembangunan di bidang hukum serta bersinergi dengan pemkab Muba dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Muba.

“Kami Pemkab Muba mengucapkan selamat datang kepada bapak Jhonny Hermawan Gultom yang baru saja menempati jabatan Kalapas II B Sekayu, saya berpesan agar selalu mengedepakan kemanusian dalam melakukan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan serta dapat manjalin hubungan sinergis dan komitmen yang setara antara Pemerintah Daerah dan Penegak Keadilan di Wilayah Kabupaten Muba dalam upaya merehabilitasi prilaku dan sikap mental warga binaan pemasyarakatan dan dapat menjadi teladan yang baik bagi bawahan dan warga binaan,” ucapnya.

Selanjutnya, Beni Hernedi juga mengucapan terima kasih kepada Kalapas Pujiono Gunawan yang telah mengabdikan diri di Kabupaten Muba, sehingga Lapas II B Sekayu banyak mengalami perubahan yang lebih baik.

“Saya beserta Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada bapak Pujiono Gunawan.,SH.,MSi.,
atas kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik selama menjabat sebagai kepala lapas kelas IIB Sekayu. semoga pengabdian dan jasa baik bapak Pujiono merupakan bagian dari amal ibadah saudara kepada masyarakat Kabupaten Muba,” ungkapnya.

Senada, Pujiono Gunawan SH.,MSi., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba khususnya kepada Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi yang sudah mendukung penuh dirinya dalam menjalankan tugas, sehingga dirinya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lebih terarah.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak khususnya Pemkab Muba yang telah memberikan dorongan dan dukungan, demi meningkatkan layanan yang lebih baik selama lapas ini saya pimpin,” katanya.

Sementara, Jhonny Herwan Gultom, A.md.IP.,S.Sos., dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya siap bersinergi dengan Pemkab Muba dan Forkopimda dalam melaksanakan tugas sehingga membawa Kalapas kelas II B Sekayu menjadi lebih baik lagi.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel diwakili Kepala Devisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Alfizahrin Kiemas, Dandim 0401/Muba Letkol Arm M. Saifudin Khoiruzzamani S.Sos. Kapolres AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Kepala Bidang keamanan KUM Ham RI Provinsi Sumsel Yunus Simangungsong, Kepala UPT Pemasyarakatan Se-Provinsi Sumsel, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muba.#arf

x

Jangan Lewatkan

Harapan Warga Marga Bhakti Akhirnya Terpenuhi

#Nikmati Air Bersih dan Lampu Jalan Tenaga Surya   Baturaja, BP Setelah berulang kali dijanjikan oleh sejumlah pejabat dan anggota ...