Pelaku Penodongan Babak Belur Hajar Massa

8

BP/IST
Gagal melakukan aksi penodongan, Sakar warga Jalan Desa Terusan Jawo, Jejawi, Ogan Komering Ilir (OKI) , pelaku penodongan diatas jembatan Ampera akhirnya babak belur dihajar massa. Kini pelaku telah diamankan di Polrestabes Palembang

Palembang, BP 

Gagal melakukan aksi penodongan, Sakar warga Jalan Desa Terusan Jawo, Jejawi, Ogan Komering Ilir (OKI) , pelaku penodongan diatas jembatan Ampera akhirnya babak belur dihajar massa. Kini pelaku telah diamankan di Polrestabes Palembang.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Iptu Tohirin mengatakan, pelaku ini gagal melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (Curas).
“Aksi pelaku ini terjadi Rabu (3/6) sekitar pukul 14.00 di atas Jembatan Ampera, 16 Ilir, Ilir Timur I Palembang, dimana korbannya Teguh (35) hendak pulang ke rumahnya usai bekerja di pasar 16. Namun dalam perjalanan pulang dengan berjalan kaki korban di hadang pelaku dengan menodongkan senjata tajam (Sajam) jenis pisau,” katanya, Kamis (4/6).
Namun korban tidak memiliki apa-apa dan disaat pelaku lengah korban langsung kabur sehingga pelaku gagal melakukan aksi penodongan. “Usai kejadian korban menceritakan kejadian kepada kakaknya Sharul,” katanya.
Mendengar hal itu saksi dan korban langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pelaku masih ada sehingga terjadilah pemukulan yang diikuti oleh warga.
“Setelah itu pelaku diserahkan korban dan saksi ke anggota kita dan juga sudah kita arahkan untuk membuat laporan polisi dan langsung kita proses secara hukum,” katanya.
Sementara itu, pelaku Sakar mengakui perbuatannya. “Saya terpaksa melakukan aksi itu akibat tidak adanya pekerjaan,” katanya.#osk