Home / Headline / Gula Energy BankSaku, Berhasil Sembuhkan 40 Pasien Positif Covid-19 di Sumsel

Gula Energy BankSaku, Berhasil Sembuhkan 40 Pasien Positif Covid-19 di Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
Anggota tim Energy BankSaku atau penemu gula energy vaksin Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Ade Victoria usai melakukan reuni dengan anggota DPRD Palembang periode 2014-2019, yakni, Chandra Darmawan, Aidil Adhari, Anton Noerdin, Hardi, Endang Larasati Lelasari dan Endang Trisna, Rabu (3/6).

Palembang , BP

Anggota tim Energy BankSaku atau penemu gula energy vaksin Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Ade Victoria mengklaim gula energy BankSaku, sudah berhasil menyembuhkan 40 pasien positif Covid-19 di Sumsel.

“Energy BankSaku atau gula energy adalah vaksin Covid-19. Alhamdulillah sudah menyembuhkan 40 pasien positif Covid-19 di Sumsel. Kalau untuk skala nasional sudah ratusan yang sembuh,” kata Ade, usai melakukan reuni dengan anggota DPRD Palembang periode 2014-2019, yakni, Chandra Darmawan, Aidil Adhari, Anton Noerdin, Hardi, Endang Larasati Lelasari dan Endang Trisna, Rabu (3/6).

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palembang ini mengatakan, bahan utama gula energy adalah tebu, dimana gula tersbut sangat bermanfaat bagi tubuh, karena tinggi energy, nol glukosa dan tanpa pengawet.

“Cara penyajiannya bisa dilakukan dengan dicampur ke berbagai makanan dan minuman, sesuai selera. Tentu, gula energy ini tidak miliki efek samping, karena gula energy ini mampu mengubah glukosa menjadi energy, mengubah protein menjadi asam amino untuk mencegah virus covid-19 berkembang biak dalam tubuh,” katanya.

Dijelaskannya, bagi pasien positif Covid-19 yang mengkonsumsi gula energy tubuhnya akan panas, yang akhirnya akan virus tersebut keluar dari urine dan pases, energy bangSaku ini sudah terbukti mampu menyembuhkan pasien postif Covid-19 baik tenaga medis yang dirawat di RSMH, Hermina dan masyarakat umum lainnya.

Endang Larasati Lelasari mengatakan, gula energy ini selain bisa menyembuhkan pasien positif, gula energy juga bisa mencegah penularan Covid-19.

“Ini sangat aman. Kami semua, keluarga sanak saudara semua pakai ini, kalau masyarakat butuh gula energy bisa memesan belanjabox.com atau bisa hubungi melalui sambungan whattAps di nomor 0 8117192292,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Bank Sumselbabel Tetap Bertahan di Pandemi Covid-19

Palembang, BP Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) HM Giri Ramanda N Kiemas melihat hingga saat ini di mana ...