Home / Headline / Jambret di Jakabaring, Korban Luka Luka Diseret Motor

Jambret di Jakabaring, Korban Luka Luka Diseret Motor

BP/IST
Aksi penjambretan di kawasan jakabaring Palembang kembali terjadi. Kali ini menimpa Diana Sari (34), warga Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring Palembang.

Palembang, BP

Aksi penjambretan di kawasan jakabaring Palembang kembali terjadi. Kali ini menimpa Diana Sari (34), warga Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring Palembang.
Diketahui, peristiwa menimpa korban terjadi pada Senin (1/6) petang, tepatnya dekat jembatan pasar buah Jakabaring. Akibtanya, korban mengalami luka di kedua kakinya karena mempertahankan HP miliknya dijambret oleh dua pelaku bermotor yang tidak dikenalnya.
“Saya sedang jalan kaki mau pulang ke rumah sambil pegang HP, tiba-tiba dari belakang datang dua orang pakai motor dan langsung merampas HP saya,” katanya sambil menangis menahan sakit saat membuat laporan ke Mapolrestabes.
Menurutnya, dia terjatuh ke aspal karena terjadi tarik manarik antara korban dan pelaku, hingga dia jatuh dan terseret beberapa meter.
“Akhirnya HP saya lepas dan dibawa kabur oleh pelaku. Mereka berdua, pakai jaket dan tidak memakai helm serta motornya tidak ada plat,” katanya.
Hal tersebut dibenarkan oleh Ka SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri, Selasa (2/6) membenarkan adanya laporan korban Jambret dikawasan depan pasar Buah Jakabaring.
“Benar, laporan sudah kita terima. Akibat kejadian itu, korban mengalami lula di kedua kaki dan tangan serta kehilangan satu ponsel merk Vivo Y12,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Harapan Warga Marga Bhakti Akhirnya Terpenuhi

#Nikmati Air Bersih dan Lampu Jalan Tenaga Surya   Baturaja, BP Setelah berulang kali dijanjikan oleh sejumlah pejabat dan anggota ...