Home / Headline / Wanita Muda Ini Mondar Mandir di Atas Jembatan Ampera, Diamankan Polisi

Wanita Muda Ini Mondar Mandir di Atas Jembatan Ampera, Diamankan Polisi

Palembang, BP

Warganet Kota Palembang di hebohkan dengan beredarnya video yang beredar viral dibeberapa akun instagram di Kota Palembang tampak seorang wanita mengenakan jilbab berinisial LW dikerumuni warga yang melintas di atas Jembatan Ampera diduga akan bunuh diri.
Mendapat laporan masyarakat, petugas dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Palembang yang berada tak jauh dari TKP, langsung mengamankan wanita tersebut.
Kasatl Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kapospol 402 Ampera, Aiptu Rusman mengatakan, kondisi wanita tersebut tampak syok.
“Tampaknya syok sekali saat pertama kami jumpai di atas jembatan Ampera,” kata Rusman.
Setelah ditenangkan petugas, wanita tersebut selanjutnya dibawa ke pos polisi terdekat.
Dijelaskan Rusman, berdasarkan keterangan wanita yang diketahui berinisial LW (25), warga Sukarami, Palembang tersebut, ia datang seorang diri ke atas jembatan Ampera mengendarai sepeda motor.
“Katanya mau cari angin saja, pergi sendirian,” kata Rusman.
Sementara, LW tak berkenan saat ditanya wartawan. Ia membantah hendak bunuh diri, seperti yang dikabarkan di media sosial.
“Saya hanya cari angin saja. Jelas, kan? Kalian (wartawan) tidak usah banyak tanya. Saya akan laporkan orang yang mengabarkan saya mau bunuh diri,” kata LW dengan nada tinggi.#osk

x

Jangan Lewatkan

Tambah 47 Kasus, Pasien Covid-19 di Sumsel 7.229 pada 20 Oktober

Palembang, BP Pasien positif Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah 47 orang. Hal ini diketahui berdasarkan laporan media harian Covid-19 ...