Home / Headline / Hujan Deras dan Angin Kencang di Palembang, Baliho dan Pohon Banyak Roboh

Hujan Deras dan Angin Kencang di Palembang, Baliho dan Pohon Banyak Roboh

BP/IST
Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda kota Palembang pada Jum’at siang (22/5), membuat puluhan pohon tumbang dan satu baleho berukuran besar roboh.

Palembang, BP

Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda kota Palembang pada Jum’at siang (22/5), membuat puluhan pohon tumbang dan satu baleho berukuran besar roboh.
Pantauan Baleho berukuran 4×10 meter dengan rangka baja berdiri kokoh akhirnya roboh digoyang angin di Jalan Radial Palembang, begitu juga puluhan pohon tumbang di Jalan Radial, serta puluhan lagi di Jalan Soekarno Hatta. Begitu juga pohon tumbang di Jalan Demang Lebar Daun di depan SMK Negeri 2 Palembang.
Bahkan kencangnya angin membuat sedikit kepanikan bagi warga lantaran takut tertimpa benda yang mungkin saja akan terbang terbawa angin.
Meski tidak menimbulkan korban atas robohnya baleho berukuran besar tersebut, namun membuat jalan menjadi sempit dan macet. Tidak jauh dari baleho pohon tumbang di depan Hotel Grand Duta Syariah membuat jalan bisa dilalui hanya satu jalur serta kabel telepon ditarik ke tanah membuat pengendara harus berhati-hati.
Menurut warga Way Hitam, Ayin, mengatakan, kalau hujan dengan angin deras sempat membuat khawatir dirinya. Dia melihat cuaca kali ini berbeda dengan cuaca sebelumnya.
“ Banyak pohon roboh, dan baliho deket rumah susun roboh, akibat angin hujan ini, kenceng nian anginnya,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Minta Pemerintah Korea Selatan Berikan Perhatian Khusus Kepada WNI Penderita Corona

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melalui Wakil Ketua Parlemen Korea Selatan meminta pemerintah Korea Selatan memberikan perhatian khusus terhadap ...