Home / Headline / Pendiri Persada Begenah RM. Fadli Rahman SE MM Bagikan 5.5 ton Beras Untuk Masyarakat Palembang

Pendiri Persada Begenah RM. Fadli Rahman SE MM Bagikan 5.5 ton Beras Untuk Masyarakat Palembang

Palembang, BP

Sebagai bentuk kepedulian akan wabah virus corona (Covid-19) di kota Palembang, ormas Persaudaraan Darussalam Bergerak Karena Allah (Persada Begenah) melalui pendirinya RM. Fadli Rahman SE MM membagikan beras sebanyak 5,5 ton untuk masyarakat di kota Palembang.

Kegiatan ini juga di dukung Laskar Joeang Law Firm , Zuriat Suhunan Husien Dhiauddin, Zuriat Sultan Ahmad Najamuddin Prabu Anom dan Para penjaga Kedaulatan Persada-Begenah.

Salah satu pengurus Persada Begenah Kgs Haris Fadillah mengatakan, pemberian bantuan beras ini sebagai kepedulian Persada Begenah dengan masyarakat kota Palembang terutama yang bergelar Palembang seperti Raden, Kgs, Mgs, Kms dan lain-lain yang berdampak Covid-19 di kota Palembang.

“Ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian Persada Begenah dalam menghadapi wabah Covid -19 di kota Palembang,” katanya, Kamis (21/5).

Dampak penyebaran Covid-19 di berbagai tempat menurutnya sangat dirasakan masyarakat sehingga Persada Begenah turun dan ikut membantu masyarakat Palembang dalam mengurangi beban dari dampak wabah Covid-19 ini.

”Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak atau physical distancing, memakai masker dan tetap berada di rumah untuk menghindari penyebaran Covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Zoominar Puncak Peringatan Hari Santri Nasional 2020 Fraksi PKS DPR RI

Jazuli: Ulama dan Santri Terdepan Meneguhkan Kedaulatan NKRI Jakarta, BP–Memperingati Hari Santri 22 Oktober 2020 Fraksi PKS DPR RI menggelar ...