Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketua PKB Palembang Salurkan 3000 Masker

BP/IST
Ketua DPC PKB Kota Palembang Palembang, Sutami Ismail, bagikan ribuan masker kepada masyarakat yang ada di Pasar KM 5, Simpang Polda, Simpang Sekip dan Simpang 4 Charitas.

Palembang, BP

Ketua DPC PKB Kota Palembang Palembang, Sutami Ismail, bagikan ribuan masker kepada masyarakat yang ada di Pasar KM 5, Simpang Polda, Simpang Sekip dan Simpang 4 Charitas.

Pembagian masker dari Ketua Umum (Ketum) PKB H Muhaimin Iskandar (Cak Imin) itu, di komandoi langsung oleh, Ketua DPC PKB Palembang, Sutami Ismail yang dibantu oleh tim kerja DPC PKB Palembang.

Baca Juga:  Mar Babak Belur di Hajar Mantan Suami

“Ini merupakan program Ketum PKB H Muhaimin Iskandar, yakni 1 juta masker untuk masyarakat Indonesia. Alhamdulillah, hari ini kita membagikan 3.000 masker di empat titik di wilayah kota Palembang, semoga bantuan masker ini dapat bermanfaat,” kata Sutami, Kamis (21/5).

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Palembang ini mengatakan, progam masker gratis tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat, agar tehindar dari wabah Covid-19.

Baca Juga:  PKB Persiapkan Kader Maju di Pilkada Palembang

“Dalam pembagian masker kami juga mengedukasi warga untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Metropolis,” katanya.

Selain itu, pria lulusan UIN Raden Patah Palembang ini mengimbau, agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah. Yakni tetap dirumah, jika tidak ada kepentingan mendesak, tidak berkumpul, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan lainnya.

Baca Juga:  Tanah Menumpuk Lama Dalam RS dr AK Gani, Sebabkan Banjir

“Kunci utama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah disiplin, kalau masyarakat disiplin. Insyaallah wabah ini akan berkahir, dan kita semua bisa menjalankan aktivitas seperti biasa,” pungkasnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...