Home / Headline / Kapolda Sumsel Resmikan Polres Empat Lawang dan OKI Melalui Video Confrence

Kapolda Sumsel Resmikan Polres Empat Lawang dan OKI Melalui Video Confrence

BP/IST
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,MM melaksanakan kegiatan Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Gedung Polres Empat Lawang dan Gedung Polres OKI , Rabu (20/5).

Palembang, BP

Bertempat di Gedung Catur Prasetya Mapolda Sumsel, Rabu (20/5) Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,MM melaksanakan kegiatan Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Gedung Polres Empat Lawang dan Gedung Polres OKI yang turut dihadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, Irwasda Sumsel Kombes Pol Drs. Dody Marsidy, M.Hum, CfrA, Para Pejabat Utama Polda Sumsel dan Kapolres OKI.

Kegiatan ini pun disaksikan oleh Polres Empat Lawang dan Polres OKI melalui Video Confrence karena mengingat saat ini kita masih dalam keadaan Pandemi Covid-19.

Acara ini pun diawali dengan laporan pertanggung jawaban pembangunan gedung Mapolres oleh Karo Log Polda Sumsel Kombes Pol Edi Yudianto kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Kapolda Sumsel yang berharap dengan adanya Gedung Mapolres Baru tersebut dapat lebih memberikan kenyamanan dalam melayani kepentingan serta kebutuhan yang terbaik untuk masyarakat.
“Inilah sebagai wujud Pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat sebagai tugas pokok kita melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”  ujar Kapolda.#osk

x

Jangan Lewatkan

11 Penambang Batubara di Muaraenim Tewas Tertimbun  Longsor

Palembang, BP 11 orang pekerja tambang batu bara rakyat di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Sumsel, ...