Home / Headline / Lawan Virus Corona, GM Kosgoro PALI Bagikan Masker kepada Irmasja dan Wartawan

Lawan Virus Corona, GM Kosgoro PALI Bagikan Masker kepada Irmasja dan Wartawan

PALI, BP–DPD Kosgoro Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) turut melawan virus Corona atau Covid-19 di Bumi Serepat Serasan, dengan cara membagikan ratusan masker ke Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Al Hijrah Kabupaten PALI dan wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI.

Ketua DPD GM Kosgoro Kabupaten PALI, Habibi M Aridi menjelaskan, pembagian masker tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintahan Kabupaten PALI dalam penanggulangan wabah pandemi virus Corona di wilayah Kabupaten PALI yang hingga saat ini belum ada tanda tanda berakhir karena secara Regional maupun Nasional kasus Corona terus bertambah .

“Apa lagi Pemerintah daerah telah menginstruksikan kepada seluruh masyarakat agar menggunakan masker ketika keluar rumah. Untuk itu, kami berinisiatif membagikan masker ke adek adek irmas dan juga para wartawan agar bisa digunakan untuk mencegah penyebaran virus Corona dan memutus mata rantai Covid-19. Apalagi kita ketahui bersama, wartawan menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Jadi, penting sekali untuk menggunakan masker di tengah wabah pandemi yang terus bertambah kasunya seperti sekarang ini,” terang Habibi, Senin (18/5/2020).

Selain itu, pria yang juga merupakan Ketua DPD Pemuda Jurai Besemah (PJB), Kabupaten PALI itu juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah agar wabah pandemi virus Corona segera berakhir terutama di Kabupaten PALI

“Kita berharap, wabah pandemi Covid-19 segera berakhir. Tentunya itu perlu peran serta seluruh pihak, tidak hanya pemerintah, tenaga medis, pihak TNI dan Polri, tapi juga seluruh elemen masyarakat, mari kita selalu berdoa kepada Allah SWT agar pirus Corona cepat berakhir” katanya.

Sementara itu, Hermanto Pembina Irmajah sekaligus Ketua Majid Al Hijrah Golf Permai, Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi mengucapkan terima kasih karena sudah diberi masker secara gratis. Kami berharap DPD Kosgoro Kabupaten PALI bisa terus berkarya melakukan kegiatan-kegiatan positif, dan bermanfaat, khususnya bagi masyarakat Kabupaten PALI.

“Saya selaku Ketua Masjid Al-Hijrah sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini. Sebagai generasi muda, semoga ke depannya Kosgoro bisa berkarya, terus melakukan kegiatan yang positif dan bisa bermanfaat. Meskipun kegiatan ini sederhana, namun mempunyai makna dan arti yang sangat luar biasa, apa lagi mascer ini bermanfaat bagi kami,” katanya.#hab

x

Jangan Lewatkan

Still Running Individually, SMB IV Hopes In the future, the Province and the City of Palembang Can Work Together

# Related to Heritage Objects in Palembang Palembang, BP Sultan of Palembang, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama RM ...