Ultimate magazine theme for WordPress.

Terekam CCTV, Pemuda Curi Celana Dalam

BP/IST
Seorang pemuda tertangkap kamera CCTV mencuri celana dalam di minimarket yang ada di Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatam Seberang Ulu I, Palembang.

Palembang, BP

Beredarnya video rekaman CCTV pencurian celana dalam di salah satu mini market yang berada di kawasan Jalan KH. Wahid Hasyim, Seberang Ulu (SU) I Palembang kini semakin viral di media sosial.
Menurut salah seorang karyawan minimarket tersebut, Ani, aksi pencurian itu terjadi, Kamis (14/5) yang lalu, sekitar pukul 19.45. Dia dan karyawan lainnya baru mengetahui kejadian itu, saat toko tutup dan mengecek jumlah barang yang terjual.
“Kami curiga karena stok sampo berkurang tapi jumlah uang masuk tidak sesuai. Kami cek barang lainnya, ternyata krim pembersih wajah dan celana dalam pria juga berkurang tapi tidak tercatat di data pemasukan,” kata Ani kepada wartawan, Minggu (17/5).
Saat dia dan teman-temannya memeriksa CCTV, ternyata barang-barang toko yang hilang tersebut dicuri oleh seorang pemuda.
“Pencuri itu terlihat mondar mandir, dia terlebih dulu mengambil sampo, kemudian baru celana dalam dan krim pembersih wajah. Waktu itu sedang ramai dan kami sibuk melayani pembeli, jadi tidak sempat memperhatikan gerak-gerik pelaku,” kata Ani.
Menurutnya, dari rekaman CCTV lain yang ada di minimarket tersebut, pelaku berjumlah dua orang. Namun, satu pelaku lagi menunggu di luar.
Berdasarkan rekaman CCTV lainnya di minimarket tersebut, pelaku pencurian berjumlah dua orang, di mana seorang lainnya menunggu di luar minimarket.
“Sebelumnya sudah sering yang maling di sini. Kami sejauh ini belum lapor polisi. Kami inisiatif patungan mengganti barang-barang yang hilang,” kata Ani seraya mengatakan, belum melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.#osk

Baca:  Curi Burung di Rumdin Wakapolda, Hanafi Dihadiahi Timah Panas
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...