Home / Headline / Banyak Masyarakat Miskin Belum Dapat Bantuan, Wakil ketua Komisi I DPRD Palembang Ingatkan Pemkot Palembang

Banyak Masyarakat Miskin Belum Dapat Bantuan, Wakil ketua Komisi I DPRD Palembang Ingatkan Pemkot Palembang

BP/IST
Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Palembang, Ridwan Saiman SH MH dalam satu acara

Palembang, BP

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Palembang, Ridwan Saiman SH MH, mengatakan, masih banyak warga miskin di Kota Palembang yang belum dapat bantuan pemerintah.

Oleh karena itu, ia meninta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) untuk segera membantu mereka yang membutuhkan dengan cara turun ke lapangan, untuk melihat langsung keadaan masyarakat.

“Masih banyak warga miskin yang belum dapat bantuan. Saya meminta Pemkot Palembang, terjun ke lapangan untuk mengupdate data yang sudah ada,” katanya, Minggu (16/5).

Menurutnya, pemerintah harus hadir ditengah kesukitan rakyat. Apalagi seperti sekarang ini, jangan sampai ada warga Palembang yang kelaparan.

“Ini saatnya berbuat untuk rakyat. Jangan hanya diam, kalau tidak mampu memberi banyak, berilah sedikit, prinsipnya jangan sampai ada warga yang kelaparan hari ini,” katanya.

Ketua DPD PKS Kota Palembang ini mengajak semua pihak untuk meningkatkan amal terutama ditengah wabah Covid-19, dengan cara berbagi, tidak ada kata terlambat dalam kebaikan. Mulailah dari lingkungan masing-masing.

“Berbagilah untuk yang lain. Lakukan dari hal kecil, pastikan tetangga kita tidak kelaparan, mari berbagi,” katanya. #osk

x

Jangan Lewatkan

Panca MY ‘Sentil’ Soal Pelayanan RSUD Tanjung Senai yang Buruk

# Banyak Warga Takut Berobat Iqndralaya, BP–Calon Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar MY ‘sentil’ soal pelayanan RSUD Tanjung ...