Home / Headline / Momen Ramadhan, IKBA Bagikan 100 Paket Sembako Warga Perantauan Terdampak Covid-19

Momen Ramadhan, IKBA Bagikan 100 Paket Sembako Warga Perantauan Terdampak Covid-19

Ketua Umum IKBA H Ibnu Aziz didampingi jajaran Pengurus saat memberikan bantuan paket sembako ke warga perantauan terdampak Covid-19.

Palembang, BP–Momentum Bulan Suci Ramadan 1441 H dijadikan momen berbagi bagi Pengurus Besar (PB) Ikatan Keluarga Banyuasin (IKBA) yang berada di perantauan dan terdampak Pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19.

Menariknya, 100 paket sembako yang dibagikan ini merupakan sumbangsih kepedulian para pengurus IKBA.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pengurus IKBA yang membantu kami paket sembako,” ujar Maria, warga Banyuasin yang merantau di Palembang usai menerima bantuan paket sembako dari PB KBA di Pelataran Universitas Tridinanti, Sabtu (16/5).

Menurut Maria, dengan bantuan sembako yang diberikan oleh Pengurus IKBA sangat membantu kebutuhannya mengingat pekerjaan suaminya terganggu akibat Pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu dikatakan Ketua Umum Pengurus Besar IKBA H Ibnu Aziz didampingi Pengurus Antoni Yuzar, Dewi Maya dan pengurus lain mengatakan bahwa 100 paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian IKBA dengan warga Banyuasin yang berada di perantauan.

“Tahap 1 ini kita bagikan 100 paket sembako, dan nanti kemungkinan ada tahap selanjutnya. Mudah-mudahan ini dapat membantu saydara-saydraa kita terdampak Covid-19. Apalagi ini momen Bulan Suci Ramadan,” terang H Ibnu Aziz.

Menurutnya, sasaran pembagian paket sembako ini diberikan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Mulai dari janda-janda, driver ojek online, yatim piatu, fakir miskin dan warga perantauan yang kini sangat perlu bantuan dari kita semua. #sug

x

Jangan Lewatkan

Bank Sumselbabel Tetap Bertahan di Pandemi Covid-19

Palembang, BP Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) HM Giri Ramanda N Kiemas melihat hingga saat ini di mana ...