Home / Headline / Hanura Partai Pertama Bantu APD di RS Bhayangkara Palembang

Hanura Partai Pertama Bantu APD di RS Bhayangkara Palembang

Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar S didampingi Ketua Satgas Hanura Sumsel Hidayat Comsu, SE beserta jajaran dan langsung diterima oleh Kepala RS Bhayangkara Dr Wahono Edhi Prastowo, Sp.PD, FINASIM.

Palembang, BP–Sebagai bentuk kepedulian kepada tim medis sebagai garda terdepan penanggulangan pasien terjangkit Coronavirus Disease atau Covid-19, Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumsel memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RS Bhayangkara Palembang.

Penyerahan bantuan APD langsung dilakukan Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar, SH didampingi Ketua Satgas Hanura Sumsel Hidayat Comsu, SE beserta jajaran dan langsung diterima oleh Kepala RS Bhayangkara Dr Wahono Edhi Prastowo, Sp.PD, FINASIM, Jumat (15/5).

Kepala RS Bhayangkara Dr Wahono Edhi FINASIM mengapresiasi atas apa yang dilakukan Partai Hanura Sumsel yang telah peduli dengan Pandemi Covid-19 ini.

“Dan Partai Hanura Sumsel adalah Partai pertama yang memberikan bantuan ke RS Bhayangkara Palembant,” ujarnya.

Wahono menambahkan bahwa APD merupakan alat yang paling dibutuhkan oleh tim medis di RS Bhayangkara banyak dikarenakan satu kali pakai langsung dibuang.

Senada dengan itu dikatakan Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar SH mengatakan kepedulian tersebut merupakan instruksi dari DPP Partai Hanura Pusat agar seluruh Partai Hanura di daerah untuk turut membantu dalam penanggulangan Covid-19.

“Dan hari ini kita membantu di RS Bhayangkara berupa APD yang langsung diterima oleh Kepala RS Bhayangkara Palembang,” terangnya.

Sementara itu dikatakan Ketua Satgas Covid-19 DPD Partai Hanura Sumsel Hidayat Comsu SE mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bantuan kesekian kali yang dilakukan oleh DPD Partai Hanura Sumsel.

Menurut Hidayat Comsu bahwa sebelumnya agenda bakti sosial telah memberikan bantuan sembako ke masyarakat terdampak Covid-19, melakukan penyemprotan disinfectan ke tempat-tempat ibadah dan kegiatan lain.

“Ini kegiatan bakti sosial ke delapan yang dilakukan oleh DPD Partai Hanura Sumsel sebagai instruksi dari DPP Partai Pusat. Dan ini adalah bantuan APD untuk ke RS Bhayangkara Palembang,” pungkasnya. #sug

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Ajak Mahasiswa KOSGORO Terapkan Semangat Solidaritas

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan, hasil survey Lembaga Riset CESPELS (Center for Social, Political, Economic and Law ...