Home / Headline / Sertijab 4 Pejabat Polda Sumsel dan 3 Kapolres di Sumsel

Sertijab 4 Pejabat Polda Sumsel dan 3 Kapolres di Sumsel

BP/IST
Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof Eko Indra MM, Kamis (14/5), menggelar sertijab jajaran Polda Sumsel sekitar pukul 08.00 , di gedung Catur Sakti Mapolda Sumsel.

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof Eko Indra MM, Kamis (14/5), menggelar sertijab jajaran Polda Sumsel, di gedung Catur Sakti Mapolda Sumsel.
Empat pejabat utama Polda Sumsel dan Kapolres diganti. Pejabat yang diganti yakni, Karo SDM, Kombes Pol Anthony Agustinus K SIK SH dimutasi sebagai Aanalisis Kebijakan Madya Watpres SSDM Polri. Posisinya diisi Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra SIK dari Kabag Renmin SSDM Polri.
Kemudian, Karolog dari Kombes Pol Ir Monto Kristo dimutasi sebagai Auditor Kepolisian Madya TK II Itwasum Polri. Posisinya diisi Kombes Pol Edi Yudianto dari Analisis Kebijakan Bidang Madya Bekum Slog Polri. Lalu, Dirsamapta dari Kombes Pol Drs Budi Suprayoga MSi dimutasi sebagai Dir Pam Obvit Polda Jateng. Posisinya diisi Kombes Pol Djuwito Purnomo SIk dari KSPN Polda Jateng.
Pejabat keempat yang diganti, Dirpamobvit dari Kombes Pol Drs Budi Dermawan Agen Intelijen Analisis Madya TK II Baintelkam Polri. Posisinya diisi Kombes Pol Mirzal Alwi, SIK dari Dirres Narkoba Polda Kepulauan Babel.
Berikut dari data yang dihimpun Palpos.Id, untuk tingkat Kapolres, pertama Kapolres OKU Selatan dari AKBP Deny Agung Andriana SIK MH dimutasikan sebagai Wakapolresta Sidoarjo Polda Jatim. Posisinya diisi AKBP Zulkarnain Harahap SIk dari Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumsel.
Lalu, Kapolres Mura dari AKBP Suhendro, SIK dimutasi sebagai Wadansat KBR Pasgegana Korp Brimob Polri. Posisinya diisi AKBP Efrannedy SIk MAp dari Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kaltim.
Dilanjutkan Kapolres 4 Lawang dari AKBP Eko Yudi Karyanto, SIK dimutasi sebagai Wadanmen Paspelopor Kor Brimob Polri. Posisinya diisi AKBP Wahyu SIK dari PS Kasubbagpal Baglog Kor Brimob Polri.
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra MM dalam sambutannya mengatakan selamat dan dapat melaksanakan amanat yang diemban dengan sebaik-baiknya.
“Bagi pejabat sebelumnya, diucapkan terimakasih dengan memberikan kontribusi dengan kinerja yang baik dalam satugas tugas masing-masing,” katanya.
Jenderal bintang dua ini juga mengingatkan agar para pejabat baru lebih maksimal dalam penanganan bersama menghadapi Pandemi Covid 19.
“Alhamdulilah kita masih diberi kesempatan dan kesehatan, dan melaksanakan kegiatan pagi ini. Kendati ditengah situasi Pandemi Covid 19, dapat berlangsung dengan baik dan kidmat,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pembangunan Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Sumsel Diklaim Mempedomani Perda Rawa

Palembang, BP Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Mawardi Yahya menjelaskan 3 hal yang dipertanyakan anggota DPRD Sumsel didalam pembangunan ...