Home / Pemerintahan / Pegawai Bank Sumsel Babel Bagikan Masker Gratis

Pegawai Bank Sumsel Babel Bagikan Masker Gratis

 Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan turut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Palembang, Gabungan sejumlah pegawai Bank Sumsel Babel (Cabang A. Rivai, Cabang Palembang, Cabang Jakabaring dan Cabang Syariah Palembang) secara serentak lakukan kegiatan bagi-bagi 1000 masker gratis kepada seluruh nasabah yang datang ke kantor-kantor cabang Bank Sumsel Babel di kota Palembang dan kepada pengguna jalan di sekitaran simpang 4 jalan Kapten A. Rivai.

 

Kegiatan bagi-bagi 1000 masker gratis tersebut merupakan inisiatif dari pegawai BSB untuk turut ambil bagian membantu pemerintah dalam melawan penyebaran COVID-19, khususnya di kota Palembang. adapun dana untuk pengadaan masker pada pelaksanaan kegiatan tersebut semuanya berasal dari donasi yang berhasil dikumpulkan dari para pegawai Bank Sumsel Babel.

Ridwan salah seorang nasabah BSB, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para pegawai BSB tersebut dan berharap kiranya kegiatan serupa dapat dilakukan kembali di cabang atau capem yang lainnya selama masa pandemi COVID-19 ini, ”Membantu nian, kalu pacak ditempat laen jugo ado” ujarnya. (rls)

x

Jangan Lewatkan

Zoominar Puncak Peringatan Hari Santri Nasional 2020 Fraksi PKS DPR RI

Jazuli: Ulama dan Santri Terdepan Meneguhkan Kedaulatan NKRI Jakarta, BP–Memperingati Hari Santri 22 Oktober 2020 Fraksi PKS DPR RI menggelar ...