Home / Headline / Kapolda Sumsel Baru Silaturahmi Dengan Pangdam II Sriwijaya dan Danlanal Palembang

Kapolda Sumsel Baru Silaturahmi Dengan Pangdam II Sriwijaya dan Danlanal Palembang

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol.Prof. Dr.Eko Indra Heri, S., M.M, Senin (11/5) melakukan silahturahmi dengan  Pangdam II Sriwijaya dan Komandan Pangkalan Angkatan (Danlanal ) Palembang.
Silahturahmi Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., M.M ke Kodam II Sriwijaya disambut langsung oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. beserta pejabat teras Kodam bertempat di gedung Gatot Subroto Kodam II Sriwijaya.
Pangdam II Sriwijaya menyambut baik silahturahmi Kapolda beserta rombongan ke Kodam II Sriwijaya. Pada kesempatan tersebut Pangdam II/Swj, mengucapkan selamat datang di Kodam II/ Swj dan selamat bertugas di Polda Sumsel.Dan Pangdam II/Swj memperkenalkan diri dan memperkenalkan para pejabat teras Kodam II/Swj, Pangdam menyampaikan situasi wilayah Sumatera Selatan dalam situasi Covid-19. Harapan Pangdam hubungan TNI – Polri dalam suasana baik dan TNI-Polri tidak boleh terpisahkan.
Diakhiri sambutannya Pangdam mengucapkan selamat bertugas dan semoga sukses.
Kapolda mengucapkan terimakasih atas sambutan Kedatangan kami beserta rombongan untuk bersilaturahmi. Maksud kedatangan saya ini untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda Sumatera Selatan, saya berharap dengan kelebihan dan kekurangan bisa diterima dan saya bertekad juga untuk mengabdi sebaik mungkin untuk masyarakat Sumatera Selatan khususnya dan Negara Republik Indonesia pada umumnya.
Pada kesempatan tersebut Pangdam II Swj dan Kapolda saling tukar cinderamata, tidak lupa juga Kapolda menyerahkan buku karya Kapolda sendiri dengan judul “Paradigma Baru Pengelolaan SDM dalam organisasi”, karya Irjen Pol.Prof. Dr., Eko Indra Heri, S., M.M.
Setelah silahturahmi dengan Pangdam II/Swj, Kapolda melanjutkan silahturahmi ke Komandan Lanal Palembang yang diterima dengan penuh keakraban oleh Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto.
Silahturahmi Kapolda Sumsel didampingi oleh Dir Intel Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Budi Sajidin, M.Si, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Drs.Juni, S.H, Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Dedi Sofiandi, S.H, dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs.Supriadi, M.M.#osk

x

Jangan Lewatkan

Tambah 47 Kasus, Pasien Covid-19 di Sumsel 7.229 pada 20 Oktober

Palembang, BP Pasien positif Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah 47 orang. Hal ini diketahui berdasarkan laporan media harian Covid-19 ...