Home / Headline / MABMI Sumsel Peduli, Bagikan 1.500 Paket Sembako

MABMI Sumsel Peduli, Bagikan 1.500 Paket Sembako

BP/IST
Di Masa Pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini tak terkecuali di Kota Palembang. Ketua Umum dan Jajaran Pengurus DPW MABMI Sumsel melakukan bakti sosial berupa pembagian 1.500 paket sembako, Minggu (10/5).

Palembang, BP

Di Masa Pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini tak terkecuali di Kota Palembang. Ketua Umum dan Jajaran Pengurus DPW MABMI Sumsel melakukan bakti sosial berupa pembagian 1.500 paket sembako, Minggu (10/5).

“saya dan seluruh pengurus hanya mengambil peranan kecil bae, untuk ikut peduli sebagai bentuk kepedulian kami,” ujar Muhdi Abubakar.

Epidemi covid19 telah berlangsung kurang lebih dua bulan. Kepedulian beberapa tokoh dan organisasi telah berlangsung silih berganti untuk membantu masyarakat yang terdampak baik secara langsung maupun tak langsung akibat pandemi. Satu diantaranya, dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) DPW Sumsel, Dato. DR .Kemas H.M. Muhdi Abubakar, yang mendonasikan sebanyak 1.500 paket sembako bagi warga kurang mampu dan pekerja informal yang terdampak pandemi Covid-19.

Harapan saya beserta jajaran “Kepedulian ini semoga pacak diikuti oleh para tokoh masyarakat dan Rekan Pengusaha yang Lainnya, ujarnya disela-sela kegiatan.” sebut Muhdi Abubakar di sela-sela pembagian paket sembako di Sekretariat DPW MABMI Sumsel di Jln Veteran, Sebelum Lampu Merah Simpang Kuto Palembang.

Kita semua tentunya harus bersatu padu dan bersinergi dalam menghadapi bencana pandemi Covid-19. Disamping harus senantiasa mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Harap pria yang berprofesi sebagai pengusaha. Sekali lagi saya sampaikan bahwa DPW MAMBI Sumsel selain concern menjaga Nilai-nilai Budaya Melayu agar jangan sampai punah ditelan zaman, MABMI juga tetap empati dan pesuli untuk berbagi terhadap warga yang tengah dilanda kesusahan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa pula diikuti oleh mereka yang diberikan kelebihan rezeki oleh allah SWT terutama para pengusaha meski saat ini juga ikut terimbas pandemi Covid-19 ini,” ucap peraih gelar doktoral dari Universitas Padjajaran Bandung.#osk

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Ajak Mahasiswa KOSGORO Terapkan Semangat Solidaritas

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan, hasil survey Lembaga Riset CESPELS (Center for Social, Political, Economic and Law ...