Home / Headline / Mayat Mahesa Ditemukan

Mayat Mahesa Ditemukan

BP/IST
Mayat Mahesa Al Fikri (3), bocah di Palembang yang sehari sebelumnya dilaporkan tenggelam, akhirnya ditemukan, Sabtu (9/5).

Palembang, BP

Mayat Mahesa Al Fikri (3), bocah di Palembang yang sehari sebelumnya dilaporkan tenggelam, akhirnya ditemukan, Sabtu (9/5).
Bocah malang tersebut ditemukan mengapung di DAM Ramayana setelah tim Basarnas Palembang melakukan pencarian selama sehari semalam.
Diketahui Mahesa Al Fikri (3) tenggelam setelah terpeleset masuk ke dalam gorong-gorong dekat rumah neneknya di DAM Sungai Baung Jalan Dwikora II Gang Raja Kelurahan 20 Ilir D III, Kecamatan Ilir Timur I Palembang ketika bermain hujan Jumat (8/5) sekitar 14.00
“Korban pagi ini berhasil di temukan dan di evakuasi oleh tim Basarnas Basarnas pukul 07.30 ,” kata Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika.
Diketahui, Mahesa Al Fikri dilaporkan tenggelam usai terpeleset masuk ke dalam gorong-gorong dekat rumah sang nenek, Jumat (8/5).
Tepatnya di DAM Sungai Baung jalan Dwikora II Gang Raja Kelurahan 30 Ilir Kecamatan IB I kota Palembang.
Saat kejadian itu terjadi, kota Palembang tengah diguyur hujan disertai angin kencang selama beberapa jam.
“Kejadian seperti ini harus sangat menjadi perhatian kita sebagai orang tua. Kita harus sangat memperhatikan sang anak apabila sedang bermain agar kejadian seperti ini tidak terjadi kembali,” kata Hery.
Sementara itu, jenazah korban langsung dibawa ke rumah sang nenek untuk kemudian dimakamkan.
Informasi yang dihimpun, jenazah korban akan dimakamkan di TPU Kamboja Palembang.#osk

x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Cek N Ricek Pembangunan Masjid Assa’adah

Palembang, BP Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri ,S MM didampingi Kayanma Polda Sumsel AKBP ...