Home / Sumsel / Ogan Komering Ulu / Tekan Penyebaran Covid-19, Pertamina Beri Bantuan Ke Desa Banuayu dan Desa Tanjung Dalam

Tekan Penyebaran Covid-19, Pertamina Beri Bantuan Ke Desa Banuayu dan Desa Tanjung Dalam

Baturaja, BP

andemi Covid-19 saat ini masih terus mewabah ke seluruh masyarakat Indonesia hingga dunia. Oleh karena itu, tak henti-hentinya PT Pertamina (Persero) turut andil dalam mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya, Fuel Terminal Baturaja memberikan bantuan berupa 4 unit wastafel portable dan 2000 pcs masker kain kepada 2 Desa (Banuayu dan Tanjung Dalam). Bantuan ini sebagai salah satu upaya Pertamina dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

Kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan di 2 lokasi, yaitu Kantor Kepala Desa Banuayu dan Kantor Kepala Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu . Penyerahan bantuan dihadiri oleh Rezky Kurniawan selaku Fuel Terminal Manager Baturaja, Tamimi selaku Kepala Desa Banuayu dan Herson, S.T selaku Kepala Desa Tanjung Dalam.

Region Manager Communication, Relations & CSR Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf berpesan “Masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan dan menggunakan masker. Kami berharap bantuan ini dapat membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19”, ujarnya.

Seperti yang kita ketahui, dalam menekan penyebaran virus Covid-19 dibutuhkan kesadaran setiap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) bagi orang yang sehat maupun sakit.

Dengan adanya bantuan ini, Kepala Desa Banuayu dan Desa Tanjung Dalam sangat berterima kasih kepada Pertamina yang sudah turut andil dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Bantuan ini akan kami manfaatkan secara optimal untuk masyarakat Desa Banuayu, terima kasih Pertamina atas bantuan yang telah diberikan”, ujar Tamimi

Di tempat yang berbeda, Herson, S.T juga menyampaikan “Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pertamina, kita akan bersama-sama menjaga kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19”, tutup Herson. (ril)

x

Jangan Lewatkan

Apel Gabungan, Pjs Bupati OKU Dapat Penghargaan KSWP

Baturaja, BP–Penjabat Sementara (Pjs) Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam memimpin apel gabungan perdana bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman ...