Home / Headline / Rogoh Dana Pribadi, Pengurus Kwarda Sumsel Bantu Beras 4 Ton ke Posko Covid-19 Pemprov

Rogoh Dana Pribadi, Pengurus Kwarda Sumsel Bantu Beras 4 Ton ke Posko Covid-19 Pemprov

Kwarda Sumsel saat menyerahkan bantuan beras di Posko Satuan Gugus Tugas Covid-19 Pemprov.

Palembang, BP–Sebagai bentuk kepedulian musibah Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Pengurus Kwartir Daerah Pramuka (Kwarda) Sumsel membantu beras sebanyak 4175 Kg ke Posko Satuan Gugus Tugas Covid-19 di Pemprov Sumsel.

Penyerahan diserahkan langsung oleh Ketua Kwarda Sumsel H Mukti Sulaiman didampingi Sekretaris H Amriadi dengan Wakil Gubernur H Mawardi Yahya, Jumat (8/5).

Menariknya, bantuan tersebut merupakan sumbangan sukarela dari dana pribadi para pengurus Kwarda Sumsel.

Ketua Kwarda Sumsel H Mukti Sulaiman mengatakan bahwa penanggulangan Pandemi Covid-19 di Sumsel masuk dalam apresiasi nasional.

“Sehubungan dengan itu, pagi hari ini kami pengurus Kwarda Sumsel ikut bersama membantu penanggulangan Covid-19 dengan membantu beras sebanyak 4.175 Kg,” ujar H Mukti Sulaiman di sela-sela penyerahan bantuan di Posko Gugus Tugas Covid 19 Pemprov Sumsel.

Tak lupa Sekda Sumsel periode 2014-2016 ini mengaku apresiasi dengan para pengurus Kwarda Sumsel yang telah merelakan dana pribadi untuk bersama membantu penanggulangan Covid-19. Bahkan hampir 90 persen pengurus Kwarda Sumsel telah ikut berpartisipasi.

“Ada yang bantu 10 kg, ada 20 kg, bahkan ada yang 100 kg, dan dari Kwarda Sumsel 1 ton,” terangnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengaku apresiasi atas bantuan Pengurus Kwarda Sumsel yang turut membantu dengan dana pribadi untuk penanggulangan Covid-19 di Sumsel.

“Terima kasih kepada Kwarda Sumsel yang turut membantu dalam penanggulangan Covid-19,” terangnya.

Tak lupa ia mengajak agar selalu menjaga social distancing. Dan mengajak seluruh masyarakat untuk menetapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas. #sug

x

Jangan Lewatkan

RAPBD 2021 Sumsel Rp10,8 Triliun, Pengamat Ekonomi Ingatkan Hal Ini Ke Pemprov Sumsel

Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  menggelar rapat paripurna dengan agenda penandatanganan  nota kesepakatan  bersama  antara Pemerintah Provinsi Sumsel  ...