Home / Pemerintahan / Peringati HUT ke 18 Serikat Kerja Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Untuk Pensiunan Pegawai

Peringati HUT ke 18 Serikat Kerja Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Untuk Pensiunan Pegawai

Dalam rangka memperingati HUT nya yang ke 18 Tahun, dengan mengusung tema “Berkontribusi Positif bagi Bank Sumsel Babel dan bermanfaat bagi Pegawai”, Serikat Pekerja Bank Sumsel Babel (SP BSB) yang di ketuai Teddy Kurniawan, melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan paket Sembako yang diperuntukan kepada pensiunan pegawai Bank Sumsel Babel khususnya pegawai dasar, sopir dan janda pensiunan pegawai.

 

Kegiatan tersebut diselaraskan dengan kebijakan perusahaan dan sebagai peran aktif wujud kepedulian Serikat Pekerja Bank Sumsel Babel atas kondisi pandemic COVID-19 di Sumatera Selatan.

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Umum Bank Sumsel Babel, Samiluddin dan Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Oktiandi secara simbolis kepada 2 orang perwakilan pensiunan pegawai. Dengan disalurkannya bantuan tersebut, Teddy Kurniawan berharap dapat sedikit membantu meringankan beban para pensiunan pegawai selama pandemic COVID -19 ini.

 

“Harapan kedepan, semoga SP BSB tetap dapat memberikan kontribusi positif dan bersinergi untuk perkembangan Bank Sumsel Babel yang semakin baik dan menjadi perekat silaturahim serta bermanfaat bagi seluruh karyawan/ti Bank Sumsel Babel” ujar Teddy Kurniawan.

x

Jangan Lewatkan

Mendikbud: HGN Tahun 2020 Bangkitkan Semangat, Wujudkan Merdeka Belajar

Jakarta, BP–Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim mengatakan, Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 25 November 2020 terasa berbeda. ...